Slumdog Millionaire

Gue baru aja nonton Slumdog Millionaire. Di DVD.
Kemarin beliin si Mama, yang katanya kepengen nonton.
Tadi ceritanya nonton bareng, udah gue setelin, eh tiba2 setengah jam kemudian dia beranjak ke tempat tidur. Ngantuk katanya.

Hihi... rupanya film ini bukan pemenang 10 oscar buat si mama.

Menurut gue sih yah lumayan aja. Gak sedih2 banget. Apa karena gue udah high expextation ya jadinya ni film terlihat biasa aja di mata gue, yang notabene kata orang2, film ini bagus banget??

Abis nonton, giliran si babe ngomel2.. Decoder buat tv kabel tadi kabelnya gue cabut buat nyolokin kabel DVD. Eh pas dikembaliin seperti semula itu decoder gak mau idup. Jadi doi ngomel2 deh gak bisa nonton ESPN. Bukan salah aku papa, itu decodernya aja yang mati. Huh. Lagian siarannya juga boleh gratisan tuh. :p

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.