Friday, October 31, 2008

geografi.

Gue baru sadar betapa pentingnya pelajaran geografi. Soalnya kerjaan gue sekarang berhubungan dengan seluruh daerah di Indonesia.

Gue bahkan lupa Ambon itu ada dimana??!! bodoh ya? ambon tuh maluku bukan sih? maluku tuh di sulawesi apa bukan sih? khan malu nanya2 mulu ama bos. dan parahnya, gue itu pelupa banget. padahal udah pernah di kasih tau ambon dimana, masiiiihh aja nanya. malu khan eke... hihihi...
rupanya gue kurang nasionalis...

Jadi sebaiknya gue belajar geografi lagi kali yaaa? hahahaha... kurang kerjaan.... kerjain aja deh kerjaan gue, lama2 juga apal kalih.... *i wish*

so, anak2, kalian belajar yg bener yaahh... ^_^

Thursday, October 30, 2008

Dijual... Baju Hamil...!!

Hi all,

ini bajunya aku salah beli... maklum, namanya juga abis gajian, kalap euy... gue sm adek gue belanja di distro di puncak, gak ngeh kalo gue ngambil di bagian baju hamil...... pas sadar lagi dirumah nyoba2in tu baju, si mbah nanya "itu baju hamil ya??".... jeng jeng....... barulah kita sadar kalo itu dua2nya baju hamil.................

bodoh banget yaaakkk??? makanya mo dijual aja deh.... gak dimahalin kok, ini harga waktu kita beli.... :P

kalo ada yg mau ya syukur, kalo enggak, palingan nanti dipake pas kita hamil nanti... hahahahaha...

klik disini aja

Wednesday, October 29, 2008

jam tangan.

heuheheuhe... si ayang ketularan gue belanja online...
dia baru aja beli jam tangan di kaskus. Jam nya kayak gini niih:
sebenernya gue heran juga, kenapa dia demen yg kayak gini yaa? yang ada kalkulatornya segala... biarin aja deh, yang penting doi seneng, dan harganya juga -mengutip dari berdot- murah, meriah, mencret. hihihihi....

*ada pesen sponsor dari penjualnya: "promosiin ke temen2 yah jam casionya"
ok bos, udah i pajang disini nih, ini linknya: http://kaskus.us/showthread.php?t=1020206
pelayanan cepat dan friendly sekali loooh... hihihi...

Tuesday, October 28, 2008

tiba2.

pengen ganti layout blog, digantilah... layout blog saya ini... masih templatenya punya blogger, belom pengen bikin sendiri... abisin aja dulu yang ada disini.. hehe.. sebenernya sih emang gak kreatip, gak mo ngaku aja gue... hihihi..

tiba2, pengen rambut gue jadi panjang lagi. gak mungkin ya? kalo bisa nangis gue udah nangis kaya ade zalfa kali.. zalfa itu sepupu gue yg baru akan berumur 7 tahun bulan depan, lucu namun sangat menyebalkan kalo lagi ngambek.... grrhhh....

sabtu kemaren, gue ngajak kania-kakaknya zalfa- dan si zalfa itu ke salon, mereka mo ikutan gue krembong ceritanya... berhubung bundanya zalfa nyuruh untuk motong rambutnya zalfa, yaudahlah gue minta stylistnya buat motongin, mumpung anaknya lagi mau soalnya bisa dipotong sambil naik mobil2an (yg gak bergerak kok) n bisa sambil nonton dvd spongebob. Stylistnya konsul sama gue, mo dipotong semana nih anak rambutnya. Karena sebelumnya si zalfa udah ribut aja gak mo dipotong, yah gue bilang diratain ajah mas, sama poni nya dipendekin. dan bekerjalah si stylist itu, ketika selesai dan rambutnya udah dikeringin. zalfa kecewa akan hasilnya.

awalnya dia cuma nyureng2 doank dan bilang kependekan, tapi lama2 mulai mewek ajah gitu.... sambil narik2 rambut belakangnya dengan harapan bisa panjang lagi.. hihih.. so naive..
si kania ngebujuk2 tapi sambil ngeledekin juga, yg ada dia tambah mewekksss... doooghh... udah gitu pake ngejatohin semua majalah yg ada di meja deket dia lagih. untung tu salon lagi sepi... akhirnya gue menyerah, dan bundanya suruh jemput di salon ajah.... ^_^


sementara gue gak mungkin lah yaa ngambek2 kayak si zalfa, secara yg pengen motong rambut ya gue sendiri, tanpa paksaan.. hmmmpphhff... kapan ya rambutku panjang lagi seperti dulu??

dateng bulan.

gue sebel. sakit perut muluuukk... emangnya enak??

walopun sakit bulan ini gak sesakit yang bulan lalu, tetep aja eke ngendon dirumah, jalan aja susyeee... *haha, lebay...

belom melaksanakan saran meryl yg nyuruh periksa ke dokter kandungan... hihi maap ryl, ntar aja yaaaks...

sekarang lagi numpang di kamar ntek, minjem laptopnya and online seharian, plurking2, melototin multiply... doooghhh... cari2 alesan buat belanja... *GRIN*

anyways, kabarnya dollar menginjak angka 12ribuan yak hari ini? gak ngaruh2 banget ke gue juga seeehh... jadi terpaksa

barusan lewat tukang somay n tukang baso, tapi gak ada yg gue panggil (khan lagi dieeeettt)..
jadi dengan sangat terpaksa daku mengupas apel sajalah.......

udah ah, saya sudah mulai aneeeh...

Sunday, October 26, 2008

guilty pleasure.

Mau NGAKU!!!!


Semalem, jam 12an, telpon ke 14045.

Pesen: 1 plain cheeseburger. dan 1 Mc flurry smarties...
begitu dateng, habis dalam sekejab sajaaahh...

hehehe... i'm really enjoying my PMS...

Wednesday, October 8, 2008

SeaWorld.

Aaaarrrghhh.... Aku syenang..........!!

Setelah sekiaaaannn lamanyaaaaaa seaworld berdiri... akhirnya akyu kesana juga!! Yeaahh...
Mungkin lo pikir gue norak. Tapi bodo amat aaahh....

Tadi siang, gue dan arief ke mangga dua, berangkat jam setengah sebelasan.... tus di perjalanan dia usul, "habis dari mangga dua, kita ke seaworld yuk yang, kamu khan belom pernah kesana". Gue nengok ke dia dengan mata berbinar binar, "Yuuuukkkk....." semangat banget gue kayanya... hihihi...

Kelar jam setengah tiga di mangga dua, kita langsung meluncur ke Taman Impian Jaya Ancol... tentunya dengan hatiku yang gembira... *winkwink*

Dari pintu masuk Ancol, kita langsung menuju seaworld.. Pas lewat dufan, busyeeett... rame bener... kayak waktu acara NSN.... parkirannya penuh banget deh... sumpeee... same thing di pantainya... banyak mobil parkir dan juga orang2 seliweran berenang2, di atlantis juga sama ajaaaa.... bahkan gondola pun penuh parkirannya... aarrghh.... hopeless banget deh, takutnya seaworld penuh jugaa... tapi karna emang gue semangat banget belom pernah ke seaworld, gue jabanin juga.... lumayan sih gak penuh2 amat..... Gue gak pernah tau khan harga tiket masuk seaworld berapa, ternyata mahal juga yeee... 50rb aja loh seorang..... apa karna musim liburan jadi mahal? aukdeh, bodo amat, yang penting gue masuk seaworld dulu... hueheuehue..

Di dalem, gue bener2 kayak anak kecil yang baru pertama kali masuk seaworld. NORAK. iye, emang gue baru pertama kali kesono mo gimane??? hehehe... Satu per satu akuarium gue jelajahin dan gue liatin ikan2nya lama banget.... sambil berimajinasi gimana rasanya hidup di dalam laut... takjub banget gue bok, ikannya gede2 bangeeettt.... Subhanallah.... :D

Tentunya masuk seaworld pertama kali sia2 tanpa poto2 khan, dan inilah foto2 kyu...

Ini di depan akuarium ikan yang gede2 banget itu, yang ada lele raksasa itu looh...

Ini dugong (alias duyung bukan sihhh??), masih gedean dia khan daripada gue?? hihihi... Gede bangetttt...

Aaaarrrghh... I will be eaten by Piranha...

Ini yg di depan pintu masuk terowongan..

Ini di depan akuarium hiu, sayang hiunya gak keliatan.... hohohoh

Ini di akuarium ikan2 hias, ada ikan kayak di film Finding Nemo looohh.... *halah, norak lu deeerr*

Finally, ada foto kita bedua, ini didalem terowongan... :)

Akhir kata, tengkyu darling, today was fun.... becok kita udah musti masuk kerja lagi yaaaahhh???? hiks hiks...


So, how was ur first experience to seaworld??


Monday, October 6, 2008

Liburan Lebaran.

Oh, well.. I should start blogging again, don't i??

So, how was your holiday??
Was it fun?
Or was it full of tears of joy as we have passed Ramadhan?

For me it was quite fun. I spent my holiday in Kotabunga, Puncak.
Although it was only 3 days and 2 nights, i guess it's enough..... errrr... no, actually not....... i lied.

Nothing will ever be enough for me. :p

Yaudah deh, pamer foto ajyaaa...


Singing is our favorite thing to do. We brought a guitar and even, what do you call it, tam-tam?? itu looh... drum versi pengamen yang tipis ituuuu...


Kita gak cuma pandai nyanyi dan bermain musik, kami juga piawai dalam menjiwai lagu looh...

kalo lagi nyanyi lagu sedih, pasti deh wajah2 kita sendu kayak gini..


Kalo lagi nyanyi lagu yang fun dan kocak kami bahkan tertawa terbahak-bahak seperti ini..
Apalagi kalo kelaparan sedang melanda, ngeliat menu makanan aja air liur sudah berdecak (liat deh mulut gue dan evelyn di foto ini..) maklum kalo lagi kalap abis lebaran begini, gak bisa ngeliat makanan.. hihihi

Kami juga menjadi sangat narsis saat menunggu makanan datang..

We were also celebrating my youngest brother, Berdi, for his 21st year living in this world on October 3rd.. My aunt made him a delicious chocolate cake!Yumm..


Yaaahh... begitulah sekilas tentang liburanku... So, how's yours?? ^_^