Tuesday, November 17, 2009

Our honeymoon review. ^.^

 okey, this post has been stayed in draft for a long time, and i think i should release this before i got emotional and delete this post. :D


** Look?? Look?? At the left side of my blog I have a ticker to count our journey!!
Yeaay!!! been wanting to have this widget since before I got married! *norak, norak* **


Helow again.
Postingan kali ini masih berkaitan dengan perhelatan 4 oktober kemaren. Weks. Gak bosen2. :D
Kali ini mau nyeritain hanimun kita di Bali!!!! yuuhuuu... (bagian yang paling gue suka niiihhh.... heheheh)
Siap2. Bakalan panjang nih. We spent 4 days and 3 nights there! (ho-oh, kurang lama bok)
Kita ambil paket dari weddingku di Annora Bali Villas.

1st Day
Pesawat pagi. Jam 6.35.
Kita bangun jam 3.30 am. Masih kikuk dan aneh. Beneran ya udah jadi suami-istri??? Tapi kita bahagia bangun dengan penuh cinta *Plak
Taksi yang udah kita pesen malam sebelumnya udah dateng jam 3.45. Buset, kita mesen jam 4.30, jam segitu udah dateng. Yo wes lah, pelayanan yang bagus berarti. Yaudah jadinya kita buru2 deh siap2nya. Jam 4 udah cabut dari rumah. Gue sempet2nya nanya sama nyokap "Mah, surat nikahnya perlu dibawa gak sih?" emak gue senyam senyum, mungkin dalam hatinya, idih ni anak gue norak banget dah, hahay... trus bokap gue yang jawab "Bawa aja sana, khan KTP nya belom sama" hehehehhe... yasutra gue bawa aja tu surat nikah. (yang btw sampe skr masih ngendon di dompet belom sempet naro di tempat yang lebih proper ;p)

Nyampe di bali jam 9.30 WITA.
Dijemput sama kendaraan villa, kita langsung diantar ke villa. Nyampe villa jam 10.30. Karna waktu check-in jam 2, jadi kita gak bisa langsung masuk kamar :'( Rencana lanjutin bobo di bali gagal total!
*Oh iya, kita nginep di Annora Villas Seminyak, ngambil paket dari weddingku Great, great place to stay, we will definitely stay there again if we're in Bali someday :)*
Bingung deh mau ngapain dan kemana dulu. Masih jet lag. (Haha). Ngantuk pula. Capek pula.
Akhirnya kita duduk2 aja dulu di lobby. Untungnya di Annora ini Free WiFi, yippiiieeee, jadi sembari nungguin kamar, buka buka laptop, trus apdet2 pesbuk deeehh.... Yang pertama adalah ganti status! hehehe..

Udah cape dan bosen browsing2, akhirnya jam 12 kita memutuskan cabut dari situ. Kita jalan ke Pantai Oberoi deket villa. Bagus ya neng ternyata pantainya. Sepi (yaiyalah jam 12 siang, matahari lagi terang2nya). Bersih juga. Kita makan siang di pinggir pantai. Makanannya? Jangan tanya. Gak Enak. Udah gitu MAHAL. Cuma nikmatin pemandangan aja. Wow.

Kelar makan siang, Jam 1. Masih 1 jam ke jam cek in. Kita mutusin buat jalan ke Kuta. Soalnya katanya Seminyak-Kuta gak jauh. Bisa ditempuh dengan jalan kaki nyusurin pantai. Tapi itu boong sodara sodara. Jauh. Kita cuma sanggup nyusurin pantai sampai di jalan Double Six, kalo gak salah udah ganti nama jadi jalan Arjuna. Udah, nyampe situ kita naek taksi ke Starbucks Kuta.Kelar ngopi, kita jalan nyusurin jalan kuta sampe Mc D. Dari situ nyetop taksi, langsung balik ke villa! Ahyeay.

Sampe Villa jam 2 lewat dikit, kita langsung dianter ke kamar. Eh ya ternyata, bener2 sama kayak yang difoto!! Oh, we're so excited!!!
- Tempat tidur di dekor bunga2



- Bathtub juga dikasih bunga2 looohhh

- Ada Welcome Drink juga Honeymoon Cake! Honeymoon cake nya enyaaaakkkk!!!

- Eh, dikasih welcome letter juga... hehe *yang ini gak penting sih, namun cukup hangat


Ooooohhhhh, kalo inget2 jadi pengen balik lagiiiiii......

Yaudah, kelar poto2in villa, kita bobo bentar. Bangun tidur, mandi, tus berangkat dinner deegh.
Makan Malemnya di pinggir jalan seminyak, sate ayam bok, murah! Kita makan bedua, 2 porsi sate ayam, plus teh botol cuman 20rebu!. How come?? A friend says "Yakin lo itu ayaaam?? ini bali looohhhh" Ya Amlop, beneran ayam kan yaaa?? iya, ayam kok, ayam, gue menenangkan diri sendiri lah. Taste like ayam soalnya. :D
Abis maen, kita ke SiP, deket kok dari tempat kita makan, itu loh yang di depan supermarket Bintang serong dikit... I forgot what we were having that night. But my definitely tastes sweet and my hubby's not as sweet as mine. Still tasted good though. Walopun aga2 mehong ya bok harganya. Uhkhhh.... 2 gelas di Sip = 1 botol di Vino.
 

di SiP, minta fotoin sama waiternya.

2nd Day
Bangun on time. Jam 8. Sarapan dianterin ke Villa. Kita pilih American Breakfast.
 
American breakfast.
Coffee, Orange Juice, Toasted bread, Mix Fruit Platter, Brownies, Croissants,Omelette, and, hey, is that bacon??


Kelar sarapan, driver dari rental yang udah kita booking dateng. Driver kita namanya Wayan (sounds familiar?? ahyee.. hehe). Dia nanya kita mau kemana. Kita kasih tau, pokoknya kita mau makan siang di bebek bengil trus sunset di dreamland, sisanya bingung. Tapi sodara2, itu gak terjadi. As suggest by him, kita jadinya lunch di I Made Joni, trus sunset di Uluwatu. :(

Our first destination was Safari & Marine Park, itu di daerah perbatasan Ubud katenye. Lumayan bagus sih, sempet fotoan sama gajah juga... geli2 gitu deeegh... Kita sempet nonton Animal Show dan Elephant show juga loh.


hiiiiyyy geliiiii


Keluar dari Safari, pas banget jam makan siang. Tadinya kita tetep ngotot mau makan di bebek bengil (mak, padahal di jakarta ada juga sih di darmawangsa square), tapi kata si wayan takut gak dapet sunset di dreamland. Dia nyaranin makan di I Made Joni ajeh. Suasananya sawah sawah gitu, lebih bagus pemandangannya dari pada di bengil (kata si wayan, tauk deh bener apa enggak :p)
Abis makan, mmmmmmm.... kita meluncur ke langsung ke dreamland. Nope, not to watch sunset, karna kata si wayan lebih bagus di Uluwatu. Nurut aja deh kite. ;p Di dreamland cuma poto2 bentaran doank, langsung bringkit lagi ke Uluwatu. Oiya, katanya ada pantai Padang padang bagus juga tuh. Tapi sayangnya gak sempet kesana.


uluwatu                                                             dreamland

ABis dari Uluwatu kita pulang deh. Udah tuh, seharian cuman dapet 3 tempat doank. Start jam 9, nyampe villa lagi jam 7 malem. Capeeeeeekkk.....  kita jadinya beli makan diluar, makan di dalem. Tebak makan malemnya apaaa?? sate ayam lagi! di tempat yang sama! hehehehhe... kami memang gak kreatip.

3rd Day
Bangun kesiangan. Leyeh2 dan sarapan dan mandi butuh waktu 3jam. Jam 12 kita baru keluar villa. Kali ini gak pake driver. Biar ngiriiiit. Tapi hari ini ada yang nemenin kita jalan2.. a guy ~which is now is looking for a kind man, ada yg mau dicomblangin??? pm me yaaahh.. xixixi...~, yang kita kenal beberapa waktu yang lalu with a long story lah pokoknya...
Tujuan hari ini watersports! Tanjung Benoa! Woohoo!
Tapi ya sodara2, karna gak pake driver, kita nyasar aja dulu gitu pas mau jemput our dear friend itu, seharusnya bisa dicapai dalam setengah jam, karna nyasar, kita butuh 2 jam buat ke jalan kediri dari seminyak! Hahahahha you can laugh at us now.. :D

Karna nyampe Benoa udah jam 3, kita cuma bisa main flying fish doank, karena air lautnya udah suruttt... huuhuhu


Dari Benoa, ke hotel lagi, trus janjian sama my beloved long-time-no-see college friend, Sam! errrr, no, he's not looking for a guy kookk... hihi... Kita janjian di Rumours, masih daerah seminyak juga... yang katenye seleb2 banyak yg kesitu... ah masa siihh??

4th Day
Bangun tidur jam 9. Sarapan trus langsung siap2 ke airport. Eits, sebelum ke airport mampir dulu di toko sendal sepanjang jl. arjuna. lucu2 bok sendal kulitnya. :D
Selesai blanja sendal kulit, kita ke airport, dan pesawatnya delay 1 jam aja gitu! tau gitu tadi belanja2 lebih lama.. :'(

And now we want to go back to bali! Ada yg mau kasih paket honeymoon gaak??