Monday, September 27, 2010

4 Bulanan.

Kita baru aja ngadain 4 Bulanan kehamilanku kemarin. Sederhana aja, ngundang ibu2 pengajian dan keluarga terdekat. Niatnya khan mau doain si jabang bayi. Supaya nantinya jadi anak yg baik, taat beragama, mencontoh rasul, dan segala yg baik2... Juga supaya lancar proses kehamilan sampai kelahiran nanti :)

Sekarang, usia kandungan sudah 18 minggu. Belum berasa jg nih babynya. Mungkin lemak gue ketebelan kali yah. Sempet terasa kedutan sih di perut bawah beberapa hari yg lalu, gak tau deh itu si baby apa bukan. :)

 Ini adalah foto2 anakku pas di USG!

16w

17w6d