Oh, Yes. Im Pregnant :)

Alhamdulillah, i am pregnant now. It's positive! Yay!

Jadi pas 14 Juni itu waktu memeriksakan ke dokter kenapa gue belom hamil juga padahal udah 8 bulan menikah, pas di USG si dokter sempet bilang, sudah ada pembengkakan rahim. Ini bisa 2 kemungkinan, mau haid, atau sudah dibuahi. Waktu itu gue sama sekali gak curiga kalo itu ternyata gue sudah dibuahi, karena segala tanda2 mau dapet udah ada. Payudara terasa kencang, perut udah mulai nyeri2, jerawat udah mulai muncul dimana2, daaannn tanggalnya sudah mendekati tanggal haid bulan lalu (HPHT=17Mei). 
Kemudian karena siklus gue emang lamaaaa... (terlama mencapai 42 hari), hari2 berikutnya gue cuek dan sama sekali gak curiga kalo hamil. Gue cuma berasa suka pusing dan rasa2nya seperti masuk angin, makanya gue sering minum tolak angin :D (pas baca kontra indikasinya ternyata gak boleh yah untuk orang hamil)

Sampai pada tanggal 28 Juni, kebetulan kita berdua lagi ambil cuti, kepingin bedua2an aja dirumah, gue iseng2 ngitung kalender. Mak, udah hari ke 43 dan gue belom dapet juga! curigalah gue. I told my husband and he said, "yaudah kita beli testpack ya, besok pagi di cek". trus gue bilang, "dengan catatan, dont put your hope too high ya sayang".

Kemudian besoknya pas tgl 29 (udah dari malem tidur gak tenang karena paginya mau tes), pagi2 sekali gue bangun, ke kamar mandi, pipis ditadahi testpack. Terus itu testpack gue taruh diatas closet. Nungguin hasilnya kurleb 1 menit. Strip pertama muncul, kemudian perlahan2 strip kedua juga muncul. Tangan gue gemeteran hebat. Sambil berucap Alhamdulillah, gue buru2 ke kamar kasih tau laki gue. Yang biasanya susah dibangunin, dia langsung bangun liat testpacknya. Alhamdulillah... Alhamdulillah... berulang kali kita ngucapin rasa syukur.

Oke, pertanyaan berikutnya. Ke dokter mana? Gue pengennya balik ke dr Indrawati di RSMI, tapi beliau lagi cuti, baru balik lagi seminggu kedepan. Ok, kemudian gue pingin beralih ke dr Lita Lilik, masih di RSMI juga, tapi bagian pendaftaran langsung nolak, katanya dr Lita gak terima pasien pindahan. Kecewa dengan RSMI, kita beralih ke RSIA Bunda Aliyah, di Pondok Bambu, yang kebetulan lebih dekat dari rumah. Kita cuma tanya dokter kandungan perempuan yang praktek Jumat sore, lalu ketemulah kita dengan dr. Siti Musrifah Spog. dokter ini cantik dan ramah sekali, sabar jg ngejawab pertanyaan2 kita.

Waktu periksa, ternyata janinku sudah berusia 6 minggu :) belum keliatan apa2 siih, baru terlihat kantung kehamilan yg bulat kecil itu. how cute!

Sekarang, sudah masuk minggu kesepuluh. Nanti sore kita mau ke dokter lagi. Doakan ya semoga kami sehat2 aja... :)

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.