Sunday, August 31, 2008

Welcome Ramadhan.

Minta maap yaaaw.. kalo selama ini ada sale2 kate... ya namanya juga manusia ya khan... bukan rocker....

Mudah2an puasa tahun ini lebih baik dari tahun2 kemarin... semoga diberi berkah dan hidayah.. tambah rajin ibadah.... rajin ngaji.... enteng jodoh..............?!?!?!?!?!?! amiiiin.... amiiiin....

Udah pada close book belom???? hihihihi... kalo kata temen gue, "ngapain di close, takut ada opening lagi"... nice quote..... inspiring.... :P

Yah, pokonya, closing gak closing, happy fasting everyone!!

Mariii... Permisi.....

Tuesday, August 26, 2008

Tukang Jamu.

Tadi pagi, ngeliat mbok mbok tukang jamu nyebrang di kuningan. Jangan dibayangin mbok mbok jamu yang bawa gembolan dan dengan suara centilnya nawarin, "Jamu mas....". Tapi doi bawa gerobak yang didorong-dorong. Biar gak cape kali ya, tukang jamu jaman sekarang jadinya ngedorong2 gerobak aja. Udah gitu jualannya di kuningan pula, yang isinya gedung2 bertingkat. Ck..ck..ck.. canggih euy.

Biasa aja sih sebenernya, tapi mata gue tertegun (deeeuhh.. bahasanya... hihihi) ngeliat satu botol minuman keras diantara botol2 yang dia bawa. Gak jelas sih emang, dan lagian labelnya juga udah gak ada. Tapi bentuk botolnya ituloh, bikin gue curiga aja. Eh, jadi inget pernah liat tukang jamu juga bawa botol minuman keras juga diantara botol2 jamunya. Tapi yang gue liat waktu itu jelas banget, malah masih ada labelnya segala. And i was pretty sure the shape was like below:


Botol Jack Daniels

Jadi wondering ajah gituh, itu tukang jamu dapet botol dari mana yak? Apa bekas dia minum2 trus dipake buat wadah jamunya dia? Atau dia ngambil dari tempat pembuangan sampah trus dibersihin dan dipake sama dia? Atau minuman tersebut emang dipake buat campuran jamu?? Atau emang jamu sekarang lebih enak pake alkohol dari pada beras kencur?? Gimana rasanya yaaa? hihihi... gak kebayang, abis minum jamu yang pait langsung dihajar alkohol.... eeeeewwwww.... gak enak pastinya.

Hmmmm... yang jadi pertanyaan, itu jamu halal apa engga? secara wadahnya bekas minuman haram. Eh tapi mungkin nyucinya pake Bismillah dulu kali yaaa.. jadi halal... hahaha.. teori yg aneh...

PS: Kalo gak yakin halal mending gak usah diminum kali ya jamunya... :)

Sunday, August 24, 2008

police academynya

Ini gue ambil dari youtube ajah. Shownya persis sama.... bingung degh, orang2 italia itu gak bosen yah tiap hari beberapa show gitu2 aja? eeeemmm... untuk harga 100rb kelas VIP, kayanya show ini kureng deeegh... kurang lama, perasaan blm nyampe puncaknya tau2 dah kelar. bigfootnya cuma numpng lewat doank, trus gue kira, helikopternya beneran.. hahaha... so naive... tapi lumayanlah atraksinya cukup spektakuler... mobil miring2 motor lompat2 kebut2an... ada bajaj segala... hihihi... i rate this an 8 :D





Friday, August 22, 2008

Police Academy Stuntman Show.

Duh, akhirnya nonton juga show nya. Gue nonton show paling terakhir tgl 20 Agustus jam 19.15.

Dari kantor cabut jam 4 teng, naik ojek ke kantor Indosat, 20 rebu. Mehong yaks? kata Kang Ojek udah biasa mba, tarifnya emang segitu. Yaudahlah, gue sepakat dengan harga segitu. Si Kang Ojek pake helm, trus gue dikasih helm juga dan duduk di belakangnya.

Trus dia bilang, "Nanti mbak tunjukkin jalannya yah". Gue jawab "Iya". Sambil mikir, Lah, katanya udah biasa, kok minta ditunjukkin jalan, padahal gue juga gak apal2 banget.

Di tengah jalan, Kang Ojek nanya, "Lewat mana nih mbak?". "Pokonya ke arah bunderan HI bang, saya juga gak apal jalan".

Untung aja dia bisa nyampe ke daerah thamrin. "Gedungnya yang mana mbak? tunjukkin ya" Kang Ojek nanya lagi. "Iya, iya, masih terus kok" kalo udah nyampe thamrin sih gue udah tau, wong tinggal lurus doank.

Pas tiga per empat jalan, angin berhembus cukup kencang, ada yang melayang copot dari kepala Kang Ojek. Helmnya dia terbang bok, kebawa angin. Kang Ojek menepikan kendaraan ke sebelah kiri. Dia turun dan lari2 kecil untuk mengambil kembali helmnya. Untung aja belom di lindes mobil or busway.

Perjalanan dilanjutkan kembali, alhamdulillah sampai dengan selamat di Indosat. It takes around 20 minutes to Indosat from Plaza Kuningan.

Sampe indosat gue langsung nelp Anti, "Gue udah nyampe nih". "Mba, jamnya udah nyampe nih, trus tinggal satu, mo dipesenin skr gak?" dan terjadilah obrolan pusing seputar gak punya duit, belom gajian. Sampai akhirnya tersadar. "Bok, gue udah nyampe di kantor lo tauk, lo turun aja ngapah". "Oh, udah nyampe??? iya iya, gue turun deh, lo tunggu di lobby aja.". Busyeng, perasaan gue dah bilang dari tadi. Dasar ntek ndudu.

Lalu gue nungguin di lobby. Trus nyisir2 rambut gue yang kena angin waktu naik ojek tadi. Sambil beresin duit kembalian dari Kang Ojek. Belom turun juga si Ntek, gue ngelipet pashmina yang tadi gue pake. Sampe akhirnya si mbuluketek turun. "Yuk Mba, Omoyo udah turun juga" Kamipun berjalan menuju parkiran mobil dimana kita janjian dengan Omoyo untuk ke Ancol bareng.

Udah di mobil, kembali gue nyisir2, lalu entah kenapa gue nunduk2 dan melihat ke celana panjang gue. BOLONG. Celana gue bolong. Paha putih mulus gue keliatan. Taik. Dari kapan ya celana gue bolong? Gue menyalahkan Ojek yang membuat celana gue bolong (menampik kenyataan kalo celana gue bolong karena gue udah kegendutan).

Jemput si Tante dan anak2 di Rawamangun, kita langsung menuju Ancol deeeghh...

*Loh, kok ceritanya beda sama judulnya siiih? :D

Anyways, hari itu gue kerja bentar banget, baru mulai kerja Jam 10 (secara nyampe kantor aja jam setangah sepuluh!). Jam 11.30 turun ke lantai 3A ada ceramah AA GYM. akuh poto bareng loooh... ini fotonya:




Kelar AA GYM Jam 2. Karena blm mkn siang, makanlah gue sampe Jam 3. Pas balik ke meja, langsung bilang ke Pak Bos, "Mas aku mau pulang cepet yah Jam 4". Dengan cepat tanggap dia langsung jawab "Oh iya, boleh, boleh" tanpa menanyakan alasan. Thanks Boss, ur the best dah! HUAHUAHAHAU... Dan aku meninggalkan kantor tepat jam 4. hehehehhee... menyenangkan sekali berkantor disinih... :p

Eh, eh, besok akyu mau ke dufan! Ga sabar mo nyobain tornado!!!! Wish me luck!

Sunday, August 17, 2008

Saturday Nite Fever Photos.

Foto2 gak penting akyu kemarin beybiiiihhh....



Ini foto sebelum pergi kondangan. Iseng aja moto rambut gue, and realize, my hair is so shiny! Padahal nggak sempet ke salon loooohhhh...... hihihihi.... Senengnyaaahh... Gue pake shampo L'OREAL ELSEVE ANTI-BREAKAGE, abis shampoo, pake L'OREAL ELSEVE SMOOTH INTENSE HAIR PACK, terakhir pake CONDITIONER yang SMOOTH-INTENSE juga. Hasilnya... Tadaaaaaaa...... as you can see in my picture... bagus kan.. bagus kaaann... *maksa* hehehehe.... deeeuhhh.. L'OREAL musti bayar promosinya ke akyu niiiih... hihihi...




This is my lovely geek friends from BINUS di resepsi Nisnis & Anand (Hey, I am a geek!). Sekalinya ngumpul ruaaaaameee bangeeett..... ini juga pasukannya gak komplit karena ada 2 pasang yang baru sebulan punya baby jadinya gak bisa dateng.... really missed times when we were in college...... it's been 3 years since we're graduated!!!!

PS: Baju yang gue pake lucu degh, belinya online disini.
Hari rabu order, kamis udah nyampe. Untung aja muat bok bajunya..... ngeri juga kalo sampe gak muat... Tadinya pengen post foto akyu pake baju ituh, tapi malah lupa foto.... :D



Nah, yang ini foto pulang kondangan di depan rumah gue. We look so silly!! I love this picture...



*All pictures above taken using my SE K770i*

17-Aug-08. 01:39 PM.

ENDONESA, udah 63 tahun merdeka! Yakiiiiiin??

There are so many people called our country as ENDONESYA. You know what? we do have a beautiful name of our conutry. it's INDONESIA. Please call it beautifully. I-N-D-O-N-E-S-I-A. Yes, like that. Aren't u proud?

Corruption. A well-known public secret of Indonesia's government. Even though KPK are doing a good, no, great job now, there are still so many corruptions here. I'm feelin like, we're colonized by our own-trusted-government, if u know what i mean... hehe..

Beggars. Are everywhere. Apalagi menjelang puasa-lebaran gini. Makin banyak aja.


Yeah, hopefully, this condition is only a process for INDONESIA to become a greater country!
Majulah bangsa Endonesya, ups, Indonesia! Peace!!

Saturday, August 16, 2008

I'm Rachel.

Have u ever watched TV serial - Friends?? I bet u have!

I'm Rachel, yes u're right, Jennifer Aniston's character.
Not that i'm beautiful or attractive or have a good body or have beautiful hair or brad pitt's ex or whatever (even i know that i am what i've mentioned above, except i'm really not brad pitt's ex. HAHA!)

Well, we were 3 bestfriends since college.

Meryl is the first one who got married (and she's so Monica!).

Tonight, is Nisnis' wedding reception (akad nikahnya minggu lalu, tanggal 8/8/8). Her silliness makes her Phoebe! hehehehhe...

And me, still single. The last single standing.... I'm Rachel........ HUAHUAHUAHAUHAUHAUA... *pain laugh

Friday, August 15, 2008

TGIF!!

Hari ini gue 2 kali makan gratis.

Sampe kantor, laper banget gara2 blm sarapan, eh si Ika nawarin bubur ayam yang gak kemakan sama dia gara2 dia beli mi ayam.

Pas makan siang, ditraktir Yoyo di IZZI PIZZA....


uaaaaahh... kenyang bet degh gue.........

udah aaahh... hepi long wiken everiwan..........
selamat ikut lombaaaaa... yang semangat yaaa biar menang...

MERDEKA!!

Thursday, August 14, 2008

Groovy baby, It's almost the (long) weekend!

Yeaaaayy......

My long weekend plans would be:

16-Aug-08
1. Pergi ke rumah temen di tebet *bisnissssss..... hiihihi...
2. Abis dari tebet ke Gading ngambil enponku yang skr lagi di rawat..... (gara2 jatoh, displaynya jadi landscape! hikkkssss)
3. (penting) Ke kawinan Nisnis & Anand!!
*abis itu langsung lanjut ke kemang yuuuuuuuu..

17-Aug-08
Hari kemerdekaan endonesiaaaaaa.... buuu... emak gue nyuruh gue ikutan upacara di komplek rumah.... deeeeuu... so nasionalis! tapi kita liat ntar degh, kalo rame mah hayuk degh, sekali2 menghormati para pejuang yang memerdekakan kita *yiiiihaaaa...

abis itu buka bazar mungkin yeeeeee....

18-Aug-08
ngapain yaaaaaa? males2an dirumah mungkin..?

Oh,i know! bongkar lemari! trus bikin garage sale di multiply! hihihihii..... gak sabar!
Secara lemari gue udah penuh banget dan banyak banget baju2 yang gak pernah gue pake!


UUUhhhhh senangnya tommorow's friday! (makan siang mau ditraktir di IZZI!)

Wednesday, August 13, 2008

Tangisan Pedihku.

Gue makin gendut.

Iyah, bahkan lebih gendut dari sebelum gue akupunktur. DAMN!

I really hate myself these days... Gak bisa nahan makan.

Bodoh bodoh bodoh......... gue benci makanan! gue benci karbohidrat!!!!! mereka itu jahaaaatt bikin gue genduttt! BR*NGS*K. I also cannot control myself! benci benci benci banget sama diri gue sendiri...... aku nyeseeeeellll...... gimana donk??? nasi udah jadi bubur... eh salah, jadi lemak.... hikshikshikshiks..... gue sampe gak tega ngaca ngeliat bodi gue sendiri........... bok, bayangin ajah, dalam 5 tahun gue naik 1okg ajaaaa... banyak banget khaaann? nah, nuruninnya itu susah banget... baru2 ini emang udah sempet turun 4kg, tp skr mungkin udah naik 5 kg lagi! huaaaaaaa... mak.... jangan kasih aku makan.... huhuuhhuhuhu...

Wednesday, August 6, 2008

btw,anyway,busway,waterway.

Okay, gue masih sebel sama yang namanya Busway. Bikin Maceeeet! Sumpe!

Enak banget, jalurnya diana kosong, jalur sini ngadat bangeettt.... kaga jalan! yaiyalah gimana mo jalan, sebelom dibikin busway ajah jalanan udah macreeeet, malah dikurangin jalurnya sama si busway ituh.

Emmmm... dan tau gak sih lo, para pengguna busway sering banget n udah pasti mengutuk2 pengendara mobil yang make jalurnya dia. Huh, lo tuh cuma ngaya2in sutiyoso & keluarganya ajaaaa.... (ngiri denger anaknya ngoleksi sepatu manolo blahnik, ahakhakhakhak...)

Balik lagi ke busway, beberapa waktu yang lalu gue lewat jalur busway di manggarai (iyah! yang maceeeet gara2 mentromini & kopaja ngetem di depan pasar rumput ituh!).

Nyong, lo tau khan yang namanya jalur biasa disitu macetnya kayak gimana(eh, pada tau gak sih? apa gue doank yah gara2 saban ari lewat situ?). Eniwei, biasanya emang kita lewat jalur busway, secara banyak juga yang nyelonong lewat situ, sampe skr gue juga gak tau sih sebenernya boleh apa enggak lewat jalur busway di manggarai itu. Hari itu, gue, Audi n Bocil (im on driver's seat) lewat jalur busway itu, gue bener2 gak notice kalo hari itu yang lewat jalur busway sepi, gue sih cuek aja, udah kebiasaan lewat situ soalnya. Sampe ditengah2 baru ngeh kalo motor2 yang udah terlanjur lewat pada muter balik. Ternyata di depan ada polisi sodara2!!

Panik. Kita panik sepanik2nya. Gimana nih, kalo terus aja pasti ditilang (nyet, hari gini polisi mana ada yang mau diem kalo cuma di sumpel ceban, mana lagi tanggung bulan!).

A : Der, udah deh, mending ke kiri aja. Keluar jalur busway. Buruan! (nada panik)
D : Hah? Yakin lo?
A & B : Udah deh. Gapapa. Yakin. Buruan masuk kiri aja! (setengah ngomel)
D : (Nurut ke jalur biasa, ngelewatin separator busway.... syalalalalala....)
A & B & D : Anjrit!!!!!!! Gak keliatan ada polisi........ (deg2an mampus)

Untung aja, hari itu lagi naik Terrano, kalo lagi pake Swift dengan velg 18 gak mungkin di hajar tu separator, pasti ngerelain cepe ceng buat pak polisi gendut... hihihi...


*Fact about me & busway*

I have tried a ride on that bus, from Kampung Melayu to Mangga Dua (Twice!). And when i was on the bus, i really really hate people riding through busway!!!! akahakahkahkaha....


*Another fact*

Btw, anyway, busway, waterway....... bahasa indonesia dari Busway khan Jalur Bus, jadi kalo selama ini kita2 ngomong "jalur busway" artinya "Jalur Jalur Bus" duooonk... bener gak? apa gue salah?

Auk degh, PR aja, syalalalallala...

Monday, August 4, 2008

New.. New..

Well.. well.. I'm now here in my new job function. Same company, same friends, but different boss.. :)


Still feel very strange about the job (well.. kinda not having any job - yet). The environment is not hectic like in my old department. hehe..
The job would be complicated as my boss said this morning.... ahahahhaha...

i like this new challenge... :)

Just wish me luck here..