Tuesday, March 28, 2006

me = psycho.

hai2.. dah lama gak posting dan cerita2 yaaahh
sebenernya banyak sih yang bisa gue ceritain tapi sayangnya off the public.. alias not for public consumption...
jadi sebenernya untuk apa yah gue nulis2 di blog beginih?
berbagi rahasia-kah? noooooo
karna gue ga bisa berbagi rahasia seenaknya.. huhuuuh
bahkan gue suka ngerasa jadi orang psycho.. terbukti ade gue pernah bilang.. "Mbak lo lama2 kaya orang psycho".. nah gue baru menyadari ternyata gue emang cukup psycho siihh
entah apa yang menyebabkan, juga bukan salah siapa2 kayanya gue jadi kaya begini...
pas ade gue bilang gitu gue bahkan gak nyeritain semua yang udah gue lakukan.. kalo dia tau, duh pasti gue beneran dibilang orang psycho deeehh...

udah ah, mo jadi orang psycho lg deeehh

dadaaaahh

Monday, March 20, 2006

Lari Pagi.

Alkisah ada seseorang yang ngajak ke salon.. Karena daku tidak bisa (mo pacaran dulu) maka itu diajaklah daku untuk berlari pagi keesokan harinya.. dan akupun menjadi penyebar berita. Nelfonin sana-sini agar mereka bisa ikutan lari pagi..

dan ternyata..................................

jam 05.50, sang penggagas sms saya, isinya :

"maap ye bo ga jd, gw ngantuk lgpula biasa deh pagi2 gw mesti bantuin nyokap msk, kl ga bisa rewel dia"

rencanapun gagal TOTAL.

gapapa juga sih sebenernya berhubung gue masih ngantuk juga.... huehuehuehuehue

Saturday, March 18, 2006

Lo boleh bilang gue sakit jiwa.

i mean it.
im sick.
im out of my mind.
im mentally sick.

and you wouldn't know why.

but it's quite fun feelin this way..

LIFE'S GOOD.
.really.

Monday, March 13, 2006

Jomblo.

gue abis nonton film JOMBLO sama si ayang hari sabtu kemaren. telat banget yahh?? maklumlah orang sibuk, baru sempet nonton kemaren, itu juga nontonnya di buaran theatre alias 'butet' ahahhaha... soalnya di tempat lain udah pada ga ada.. :D murah meriah dan dekat pula gitu loohh..


yang gue dapet dari film jomblo, secara gue pernah baca bukunya pula, adalah sbb :
1. christian itu ganteng
2. christian itu ganteng sekali
3. christian itu ganteng banget sekali
4. christian itu ganteng bangeeetttttttt bangettttt

eh, cukup2.. ntar si ayang jeles lagih.. :) tenang ayang, u r the only one in my heart *saaaahhh


ngomong2 tentang christian, gue dulu pernah waktu SMP, sukka ('k' nya ada 2) banget sama christian itu, jaman dulu sih dia masih gondrong2 anak PL gituh, nah pas lagi demen2nya sama dia nih, pas gue lagi nonton konser Arkarna, ketemu aja loh sama dia.. semenjak saat itu gue ngerasa bahwa dia adalah jodoh saya... ooohhh.. betapa naifnya diriku kala itu..

dan.... waktupun berlalu, ternyata dia pacaran sama titi kamal, dan akupun berpacaran dengan si ayang.. yaahh berarti ga jodoh deh.. (ga penting sih sebenernya)

(ayang dan christian, ga beda jauh khaaannn ??)



(aku dan titi kamal, seperti adik-kakak......... :P )

-- pasti yang baca pada mengutuk2 gue deeehh --


okay, gue suka banget sama pelm jomblo ituh, suka juga sama bukunya.. menurut gue, cara dia (Aditya Mulya-penulisnya) menulis dan menceritakannya gue suka banget deh.. hehe.. lucu..
trus mengenai filmnya, sayang ya ga semua yang tertulis di buku bisa dituangkan dalam film itu, mungkin kepentok sama adat ketimuran dan RUU-APP yang lagi heboh saat ini. Padahal menurut gue penggambaran mahasiswa jaman sekarang yang digambarkan aditya mulya di bukunya itu emang bener2 ada dan emang realitasnya kaya gitu, apalagi dibukunya ber-background angkatan ehm.. brp yah? 96 bukan yah?? pokonya lebih tua daripada yang di film yang angkatan 2003, seharusnya sih angkatan 2003 ituh malah bahkan lebih 'parah'.
bukannya men-judge kalo semua anak muda jaman sekarang kayak gitu jg seehh.. gue juga bukannya sok suci.. tapi.. yaaa gt deehh.. sudahlah, lupakan saja.. heheheh
tapi mungkin yang bikin film berniat baik untuk memperbaiki kualitas anak jaman skr.. niiiiceee.. bravo buat film dan buku jomblo!

Saturday, March 11, 2006

bukan... basabasi..

hai hai, kemaren ada kejadian yang bikin gue malu.. ouucchhh..!

jadi gini, kemaren..ada beberapa orang yang ngumpul di meja gue... termasuk bos gue, kongkow2 sebelum pulang ceritanya.. ngomongin henpon cdma ceritanya.. bos gue baru aja dapet henpon nokia 6235 gituh, lalu ada juga menejer bagian finance hpnya nokia 2255.. nah kebetulan hp gue paling bagus disituh.. which is nokia 6255... naahh.. kan gue sambil ngobrol sambil kerja gituh, gue ga konsen nyimak pembicaraan mereka pada.. pada suatu saat, ada yang nanya ke gue sambil megang2 enpon gue, begini:

yang nanya (yn) : der, yang ini berapa der?
gue : masih konsen ama layar monitor, trus nengok ke dia
oohh... itu saya beli waktu masih 3,3 juta pak....
(kalo dia nanya berapa gue nalarnya dia nanya harganya dooong...)
yn : yeee tipenya berapa? harganya mah cincay.. gratis ini..
gue : (gllkkk... -nelen ludah maksudnya) oh, 6255 pak.. hheehehe (nyengir2)

kesannya gue sombong bener yag, padahal sumpah gue ga maksud begitu.. gue mokal abis nih.. kalo inget masih suka malu ndiri... ahhhh

Friday, March 10, 2006

well... my eye fixed!!!

uh huh, bener banget, gue baru aja, operasi kelopak mata gue yang bintitan dari bulan desember ituuuhh... kemarin tepatnya mata gue diobok2 sama dokter.. hiiikssss.. selesai operasi mata gue ditutup deeehh sebelah doank siiihh.. tapi tetep aja rasanya gimanaaaaa gituh.. huhuhuh ternyata begitu ya rasanya cuma punya mata satu... alhamdulillan mata gue masih lengkap.. hiiiksss

jadi gini, kemaren operasinya cuma berlangsung kurang lebih lima belas menit saja. gue sebagai pasien, dan yang ngerjain gue tebak ada berapa?? 5 orang!!! gak seehh.. sebenernya cuma 1 orang dokter, yang lainnya asisten, dan 3 orang sisanya dokter2 baru lulus lagi ko-as.... aku khan malu.. cakep2 bintitannnn... :D gue post juga tuh poto gue sesudah operasi menjadi mata satu.. huhuhuh


(masih tetep cantik khan akuuuhh...)

sekarang masih rada begkak2 gt dehh.. tapi gue tetep pergi ke kantor koq...
yiippiii.. titipan keripik pisang rasa keju gue dari lampung dah dateng...! senangnyaahh.. dah gue buka tuh, tapi belum gue bayar.. hohohohoo...

dah ah, btw ada yang pernah baca postingan blog gue ga yah??

Monday, March 6, 2006

enam maret nol enam

hari ini diawali dengan hal yang biasa aja.. pagi2 bangun.. itu juga dibangunin nyokap gue + uban yang ngeong2 minta keluar rumah.. akhirnya gue bangun tapi nggak ngebukain pintu buat si uban keluar.. bangun tidur kuterus mandi.. la..la..la.. nggak deng, emang sih ke kamar mandi cuma pipis doang (gak sikat gigi).. abis itu minta mamah bikinin sarapan buat gue.. (manja banget yah?? dah umur 23 masih aja minta bikinin sama mamah.. :P lalu.. beresin wc-nya uban yang udah bau akibat pipis dan e'e' nya.. bis itu cuci tangan dehh trus makan indomie mie goreng rasa ayam bikinan mamah.. (yummmmmmm...!) sambil minum teh anget.. nah, terus perut gue langsung berasa deh tuh, ada yang minta dikeluarin rupanya.. tapi eijk ga langsung berangkat ke kamar mandi, baca koran dulu lah.. favorit gue : WARTAKOTA. hohoho.. soalnya tu koran lengkap banget.. ada gosipnya segala boookk... trus cara penyajiannya juga baguslah untuk orang yang males baca koran, jadi kepengen baca koran kayak gue.. cukup ttg koran
oke, abis itu gue mandi + e'e'... hohoho bis itu brangkat kerja lah dianterin papah tersayang.. gileee... orangtua gue bener2 sayang banget sama gue.. dari tk ampe udah kerja skr.. masiiih aja dianter2in... ckckck.. LOVE THEM SO MUUUCCCHHH!!!

lalu nyampe kantor.. namanya juga hari senin, kayanya males banget deehh.. kerjaan banyak, 2 kali lipet.. ughh BTBTBT!!! yaudah deh ah itu aja dulu.. duduuuuww..

Friday, March 3, 2006

Ouww... my eyes...!!

seriously, i should check my eyes up..
it really bothers me.. damn

beneran nih, mata gue udah ga enak banget, kayanya sih gue udah musti ganti kacamata.. dah ga enak banget rasanya.. trus kuping gue sakit juga gara2 pake kacamata mulu (sebenernya sih kacamatanya aja yang mereng jadinya ga enak dipake. dah musti ke optik sih niih)

tapi, harga kacamata itu sekitar
frame = 200.000 (ini juga yang paling murah mungkin)
lensa = 200.000 (di optik melawai, kayanya sih)
biaya tak terduga = 100.000
jadi total yang harus gue keluarin = 500.000,- = mahal!
iya mahal banget buat gue dengan gaji yang pas2an.. mamaaaaaa....... huaaaaaaaa......

Saturday, February 25, 2006

suatu sabtu akhir februari dua ribu enam

masih stuck di kantor nih hari gini.. mana si bos ngasih banyak banget kerjaan lagi... huh, susah emang kalo jadi pegawai/bawahan.. bisanya cuma diperintah n manggut2 doang.. tapi apalah boleh dibuat, konsekuensi gue sebagai karyawan biasa saja.. huh...
kali aja ntar suatu saat gue jadi bos.. huehuehue..
anyway, ada yang punya low kerja yang bagus di perusahaan bagus ga?? kalo ada bilang2 yah..

Friday, February 24, 2006

kisah berat badan





hai... (lagi) nama gue derry nih, ada sih nama belakangnya lagi, tapi lo tau sendiri lah.. panggil gue cukup derry aja.. pasti gue nengok kok..
trus kalo lo merasa gue ni cowok, lo salah! karena gue cewek tulen banget deh.. mo bukti?? ups, liat aja foto gue.. manis khan?? hueheuheu..

tapi dulu sewaktu gue masih sekolah (di sd, smp, dan sma) gue sering dianggep sebagai cowok sama temen2 gue.. apa karna badan gue yang keker n berotot (maklum olahragawati..) kali yaah?? sampe2 waktu sma gue dipanggil 'lekong' yang artinya (katanya sih.. ) laki2.. tuh, tega banget ga sih temen2 gue?? duh pokonya, hidup gue semasa sekolah 'miserable' deh.. dalam arti menderita dikata2in sama temen gue..

waktu sd ada yang ngatain gue 'idung bongsor' karna idung gue gede kaya jambu aer (damn, padahal gue bangga nih, keturunan gt loh dari bokap gue).. gue masih inget yang ngatain gue tuh si enriko, wakil gue (dulu gue ketua kelas waktu kelas 6 -red).. dan dulu gue sering bnaget berantem sama co2 (pake sapu segala loh sebagai senjata), juga sering adu panco sama co2.. emang sih badan gue membesar semenjak kelas 5 sd, gara2nya, sebelum badan gue membesar, badan gue tuh kecil n kuyus banget (ya iyalah, makanya dibilang membesar), akibatnya gue dikata2in deh sama sodara2 gue termasuk pembantu2nya sodara2 gue juga (semua tega khan sama gue.. hiks).. mereka bilang gue tuh kurus banget kaya orang pesakitan dan akibat itu, dengan tekad bulat gue pun makan yang banyak tanpa bisa mengontrol napsu makan.. nah, menggelembunglah badan gue itu sampe naik berapa kilo yah berat badan gue?? duh, lupa deh pokonya.. yang jelas badan gue tinggi besar gt jadinya keliatan bongsor banget daah! dan saat itu gue bangga banget punya badan gede,kuat dan bisa berantem (walopun berantem2an) sama co2...

nah, pada saat memasuki smp, gue juga masih tetep gede n keker, dan karna waktu kelas 1 gue masuk siang, maka seringlah gue panas2an tengah hari bolong saat matahari lagi lucu2nya.. dna akibatnya?? hitamlah kulit gue! semua orang protes! si derry.. udah, gede, gendut, item lagi.. kebayang ga sih betapa bluweknya (bhs apaan ini yah?) gue?? pokonya buluk banget deh..
waktu kelas tiga, udah aga2 sadar tuh untuk memperbaiki penampilan.. tapi emang dasar tomboy yah gue masih blom bisa juga.. tetep gt2 aja..

waktu sma, mulailah gue dengan program pengurusan badan, walopun hasilnya ga keliatan banget sih, soalnya gue masih aja belom bisa ngontrol napsu makan, tapi mayan kurusan lah, dari waktu kelas 3 smp berat gue mencapai 62-63 kg.. sewaktu sma bisa turun sampai 58 kg! wah.. hebatnya sayah... apakah itu hebat?? belum! karna gue masih gendut banget..
dan tau ga sih?? selama sekolah, gue belom pernah pacaran loh!! paling cuma ada 1-2 orang co yang pernah masuk ke kehidupan gue tapi gue ga pernah anggep itu pacaran beneran..
tapi masa sma emang menyenangkan banget loh.. bersama teman2 tentunya
nah disinilah gue mulai dipanggil 'lekong' hiiiiikssss... jahaaattt.. gara2 yuda, tonang, raya, uh, aku jadi berubah nama (gak populer jg sih gue sbenernya..)! dan yang paling parah sebenernya sih raya.. suka nganggep gue s****k! iya yang buat latian tinju itu, damn ga sih?? sakit ati nih gue!! (ga deng becanda, padahal biasa aja) dan oh ya, masih gara2 idung gue, masa gue disama2in sama badut dufan (yang idungnya panjang n gede ituh)! malah pas istirahat, gue kan suka istirahat bareng co2.. karena :
1. temen2 ce gue (bejo n indira) pacaran di kelas sebelah.. dede main sama tmn2 yg lain
2. si dewi, suka ga masuk krn sakit (tp skr dia dah sehat walafiat loohhh)

karna gue ga punya pacar maka gue sering diajak main bareng sama yuda or tonang or raya, ke kantin bareng yang lain.. dan mereka punya lagu khusus buat gue :
"main di dunia fantasi... bersama si derry dan teman2.."
betapa manisnya khan mereka...?? heuheuhue... malu aku... hiiiikssss

dan akhirnya gue kuliah! di binus.. nah, berat badan gue dah turun menjadi 55 kg neh..
maka mulailah co2 melirik padaku.. uhuuuyy.. aku syenaaang...
waktu semester 2 gue ketemu co, namanya.. emh.. kasitau ga yaaahh?? gausah deh.. inisialnya aja : H. temen2 kul gue pasti pada tau. dan cuma berlangsung beberapa bulan..
dan setelah dia gue ketemu seseorang di komplek gue namanya.. emh.. inisialnya aja deh.. A. everybody knows... he's my bf until now..
uh, kalo mo cerita kisah cinta jangan skr kali yah.. khan lagi ngomongin berat badan..
anyway.. berat bdn gue sempet turun menjadi 53 kg!!!! waaahhh gue seneng banget waktu itu.. maka dengan beringasnya gue mulai makan enak lg.. ga khawatir berat badan akan naik lg.. dan akibatnya tentu saja kenaikan berat badan lg...! jadi 55 lg! omg..! semenjka saat itu gue menjalankan diet tiap hari (ngomongnya doang, padahal nggak dilakuin) yaudah deh.. sampai akhirnya gue lulus kuliah BB (berat badan, bukan bau badan) gue kembali lg ke 58 kg! (sampe terakhir gue cek berat badan) skr gue belum nimbang lagi sih.. takut aahhh

yap, sekian deh kisah berat badan gue.. hihihii (lg gada kerjaan ni di kantor).

i love life

hi hi.. today's my fisrt time doing this blog thing..
so.. im still an amateur..

haha.. so.. so.. lagi ga tau aja musti ngomongin apaan..
cuma say hi aja gpp yah?? huehueuhe