Jomblo.

gue abis nonton film JOMBLO sama si ayang hari sabtu kemaren. telat banget yahh?? maklumlah orang sibuk, baru sempet nonton kemaren, itu juga nontonnya di buaran theatre alias 'butet' ahahhaha... soalnya di tempat lain udah pada ga ada.. :D murah meriah dan dekat pula gitu loohh..


yang gue dapet dari film jomblo, secara gue pernah baca bukunya pula, adalah sbb :
1. christian itu ganteng
2. christian itu ganteng sekali
3. christian itu ganteng banget sekali
4. christian itu ganteng bangeeetttttttt bangettttt

eh, cukup2.. ntar si ayang jeles lagih.. :) tenang ayang, u r the only one in my heart *saaaahhh


ngomong2 tentang christian, gue dulu pernah waktu SMP, sukka ('k' nya ada 2) banget sama christian itu, jaman dulu sih dia masih gondrong2 anak PL gituh, nah pas lagi demen2nya sama dia nih, pas gue lagi nonton konser Arkarna, ketemu aja loh sama dia.. semenjak saat itu gue ngerasa bahwa dia adalah jodoh saya... ooohhh.. betapa naifnya diriku kala itu..

dan.... waktupun berlalu, ternyata dia pacaran sama titi kamal, dan akupun berpacaran dengan si ayang.. yaahh berarti ga jodoh deh.. (ga penting sih sebenernya)

(ayang dan christian, ga beda jauh khaaannn ??)



(aku dan titi kamal, seperti adik-kakak......... :P )

-- pasti yang baca pada mengutuk2 gue deeehh --


okay, gue suka banget sama pelm jomblo ituh, suka juga sama bukunya.. menurut gue, cara dia (Aditya Mulya-penulisnya) menulis dan menceritakannya gue suka banget deh.. hehe.. lucu..
trus mengenai filmnya, sayang ya ga semua yang tertulis di buku bisa dituangkan dalam film itu, mungkin kepentok sama adat ketimuran dan RUU-APP yang lagi heboh saat ini. Padahal menurut gue penggambaran mahasiswa jaman sekarang yang digambarkan aditya mulya di bukunya itu emang bener2 ada dan emang realitasnya kaya gitu, apalagi dibukunya ber-background angkatan ehm.. brp yah? 96 bukan yah?? pokonya lebih tua daripada yang di film yang angkatan 2003, seharusnya sih angkatan 2003 ituh malah bahkan lebih 'parah'.
bukannya men-judge kalo semua anak muda jaman sekarang kayak gitu jg seehh.. gue juga bukannya sok suci.. tapi.. yaaa gt deehh.. sudahlah, lupakan saja.. heheheh
tapi mungkin yang bikin film berniat baik untuk memperbaiki kualitas anak jaman skr.. niiiiceee.. bravo buat film dan buku jomblo!

Comments

Anonymous said…
syalalalalala...

mba,gw liat2 bukannya kerja malah nulis diari...!!! pantesan sampe rumah santai2 ajaahh...

hehe...

btw,nice try...!! kapan2 critain gw yg cantik ini yah..skalian promosiin gw..

*NYARI SUAMI*
*SIAP NIKAH*
dududu
Unknown said…
hahahahahahahahaha......Tapi menurut gue semua hamba ciptaan Allah itu cakep-cakep kok..cuma ada yang CAKEP bangeeeeetttt, Cakep bangget, Cakep bener, Cakep sekali, cakep aja, agak cakep..naahhh perbandingan antara elo dan titi kamal adalah: Titi kamal Cakepp bangget..sedangkan lo agak sedikit cakep...huehehehehhe....
(kalo gue bilang elo cakep banget ntar lo ngeri ama gue dikira lesbi)..
. irenz . said…
nice postingan blog..

huahauhuahuahuahua..

pede juga loenya.. ^^
Anonymous said…
hehe, gue baru balik lagi ke dunia blogging inih, eh ternyata ada yg comment di blog gue entah kapan yah.. huhuhu.. akyu terharu.. thanks guys..

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.