HELLO.

 Oh yes, its August already.

2023.

bulan Delapan, udah hampir bulan Duabelas.



Anak bontotku umur 6 tahun minggu depan.

He has been amazingly grow. Cant believe he was 935 gram when he was born. 


Terakhir nulis disini, Juli 2022, udah setahun lebih.

Nulis apaya enaknya?

Abis baca2 post lama, malah ngebaca yg tahun 2009, yg tentang honeymoon, hehe.

Well, i really hope i could have another honeymoon, with another man, of course.


Trus jadi ngeliat, wow, dulu aku langsing, sekarang udah plus 12 kg dari yg dulu.

Gak banget. Gue suka banget makan, dairy products, micin, gluten... tentu saja badanku jadi bengkak ya kan. Kabarku skr lagi berusaha banget nurunin berat badan. Doakan aku yah.

Kemarin sudah coba herbalife, turun 3kg, trus setop, jadinya sepertinya naik lg sih ni.

 :(


Aku tahu, gak ada yang instan. Nampaknya aku mesti mindful kalo makan. 



Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.