Wednesday, October 31, 2012

Another Sleepless Night.

Aryo is now in this kind of phase again.

Sudah 3 harian ini Aryo pas mau bobok malem nangis nangis penuh drama.
Awalnya main main biasa, mobil-mobilan, (di)baca(in) buku, mainan need for speed di iphone.
Nah, ketika dia mulai nguap dan ngantuk, drama dimulai.
Gue yang tidur-tiduran sambil ngeliatin dia, tiba-tiba disamperin dan rambut gue ditarik, bahu gue ditarik, disuruh bangun. Lalu dia minta digendong. Gue gendong dong, tapi rupanya gak berhenti sampai disitu, dia minta keluar kamar. dengan kondisi gue yang ngantuk (jam 1 pagi), gue menolak keluar kamar, jadi cuma digendong2 aja dianya yang tetep keukeuh ngajak keluar.
Karena gak keturutan, Aryo ngambek. Mulai deh merengek rengek, sampai akhirnya pecah tangisnya.
Gue, yang masih keukeuh gak mau keluar kamar, tetep gendong sambil goyang goyang.

Akhirnya suamiku tersayang nyuruh gue keluar.
Udah diluar, dia minta turun ke bawah. Si mbak sampe ikutan bangun dan coba bujuk Aryo.
Berhasil. Dengan buka kulkas. Trus dia ngambil keju slice, dan puding.
Dimakan sih, tapi cuma sesuap - duasuap -___-"
Abis gitu dia anteng dan minta naik ke atas dan masuk ke kamar lagi.

Sampai di kamar kirain bisa langsung tidur yah, ternyata gak bisa. Gue ajakin nenen, gak mau.
Gue bikinin susu, gak diminum. Terus dia minta gendong lagi, dan ajak keluar lagi, dan minta turun ke bawah lagi, dan buka kulkas lagi, dan ambil puding lagi. Tapi gak dimakan -____-"
Yaudah gue ajak lagi ke atas, masuk kamar lagi. Gue ajak lagi tiduran dan nenen lagi, gak mau. Dia minta gendong lagi dengan mata yang udah sipit banget. Akhirnya, dia tidur di gendongan gue, sambil gerembengan. Sampai kira2 dia sudah pulas, gue taruh di tempat tidur, eh malah kebangun. Tapi untungnya gak minta gendongan lagi. Kali ini gue puk-puk aja dan diapun tertidur pulas. Jam 1.40 -____-"

Habis itu gue malah seger. Lagi siap2 mau baca, eh bapaknya minta dikelonin -___-"

Jadi ibu dan istri itu tidah mudah ternyata yah, hihihi...
Mudah2an nanti malam Aryo gak gerembengan lagi. Amiiinn..