Saturday, February 25, 2006

suatu sabtu akhir februari dua ribu enam

masih stuck di kantor nih hari gini.. mana si bos ngasih banyak banget kerjaan lagi... huh, susah emang kalo jadi pegawai/bawahan.. bisanya cuma diperintah n manggut2 doang.. tapi apalah boleh dibuat, konsekuensi gue sebagai karyawan biasa saja.. huh...
kali aja ntar suatu saat gue jadi bos.. huehuehue..
anyway, ada yang punya low kerja yang bagus di perusahaan bagus ga?? kalo ada bilang2 yah..

Friday, February 24, 2006

kisah berat badan





hai... (lagi) nama gue derry nih, ada sih nama belakangnya lagi, tapi lo tau sendiri lah.. panggil gue cukup derry aja.. pasti gue nengok kok..
trus kalo lo merasa gue ni cowok, lo salah! karena gue cewek tulen banget deh.. mo bukti?? ups, liat aja foto gue.. manis khan?? hueheuheu..

tapi dulu sewaktu gue masih sekolah (di sd, smp, dan sma) gue sering dianggep sebagai cowok sama temen2 gue.. apa karna badan gue yang keker n berotot (maklum olahragawati..) kali yaah?? sampe2 waktu sma gue dipanggil 'lekong' yang artinya (katanya sih.. ) laki2.. tuh, tega banget ga sih temen2 gue?? duh pokonya, hidup gue semasa sekolah 'miserable' deh.. dalam arti menderita dikata2in sama temen gue..

waktu sd ada yang ngatain gue 'idung bongsor' karna idung gue gede kaya jambu aer (damn, padahal gue bangga nih, keturunan gt loh dari bokap gue).. gue masih inget yang ngatain gue tuh si enriko, wakil gue (dulu gue ketua kelas waktu kelas 6 -red).. dan dulu gue sering bnaget berantem sama co2 (pake sapu segala loh sebagai senjata), juga sering adu panco sama co2.. emang sih badan gue membesar semenjak kelas 5 sd, gara2nya, sebelum badan gue membesar, badan gue tuh kecil n kuyus banget (ya iyalah, makanya dibilang membesar), akibatnya gue dikata2in deh sama sodara2 gue termasuk pembantu2nya sodara2 gue juga (semua tega khan sama gue.. hiks).. mereka bilang gue tuh kurus banget kaya orang pesakitan dan akibat itu, dengan tekad bulat gue pun makan yang banyak tanpa bisa mengontrol napsu makan.. nah, menggelembunglah badan gue itu sampe naik berapa kilo yah berat badan gue?? duh, lupa deh pokonya.. yang jelas badan gue tinggi besar gt jadinya keliatan bongsor banget daah! dan saat itu gue bangga banget punya badan gede,kuat dan bisa berantem (walopun berantem2an) sama co2...

nah, pada saat memasuki smp, gue juga masih tetep gede n keker, dan karna waktu kelas 1 gue masuk siang, maka seringlah gue panas2an tengah hari bolong saat matahari lagi lucu2nya.. dna akibatnya?? hitamlah kulit gue! semua orang protes! si derry.. udah, gede, gendut, item lagi.. kebayang ga sih betapa bluweknya (bhs apaan ini yah?) gue?? pokonya buluk banget deh..
waktu kelas tiga, udah aga2 sadar tuh untuk memperbaiki penampilan.. tapi emang dasar tomboy yah gue masih blom bisa juga.. tetep gt2 aja..

waktu sma, mulailah gue dengan program pengurusan badan, walopun hasilnya ga keliatan banget sih, soalnya gue masih aja belom bisa ngontrol napsu makan, tapi mayan kurusan lah, dari waktu kelas 3 smp berat gue mencapai 62-63 kg.. sewaktu sma bisa turun sampai 58 kg! wah.. hebatnya sayah... apakah itu hebat?? belum! karna gue masih gendut banget..
dan tau ga sih?? selama sekolah, gue belom pernah pacaran loh!! paling cuma ada 1-2 orang co yang pernah masuk ke kehidupan gue tapi gue ga pernah anggep itu pacaran beneran..
tapi masa sma emang menyenangkan banget loh.. bersama teman2 tentunya
nah disinilah gue mulai dipanggil 'lekong' hiiiiikssss... jahaaattt.. gara2 yuda, tonang, raya, uh, aku jadi berubah nama (gak populer jg sih gue sbenernya..)! dan yang paling parah sebenernya sih raya.. suka nganggep gue s****k! iya yang buat latian tinju itu, damn ga sih?? sakit ati nih gue!! (ga deng becanda, padahal biasa aja) dan oh ya, masih gara2 idung gue, masa gue disama2in sama badut dufan (yang idungnya panjang n gede ituh)! malah pas istirahat, gue kan suka istirahat bareng co2.. karena :
1. temen2 ce gue (bejo n indira) pacaran di kelas sebelah.. dede main sama tmn2 yg lain
2. si dewi, suka ga masuk krn sakit (tp skr dia dah sehat walafiat loohhh)

karna gue ga punya pacar maka gue sering diajak main bareng sama yuda or tonang or raya, ke kantin bareng yang lain.. dan mereka punya lagu khusus buat gue :
"main di dunia fantasi... bersama si derry dan teman2.."
betapa manisnya khan mereka...?? heuheuhue... malu aku... hiiiikssss

dan akhirnya gue kuliah! di binus.. nah, berat badan gue dah turun menjadi 55 kg neh..
maka mulailah co2 melirik padaku.. uhuuuyy.. aku syenaaang...
waktu semester 2 gue ketemu co, namanya.. emh.. kasitau ga yaaahh?? gausah deh.. inisialnya aja : H. temen2 kul gue pasti pada tau. dan cuma berlangsung beberapa bulan..
dan setelah dia gue ketemu seseorang di komplek gue namanya.. emh.. inisialnya aja deh.. A. everybody knows... he's my bf until now..
uh, kalo mo cerita kisah cinta jangan skr kali yah.. khan lagi ngomongin berat badan..
anyway.. berat bdn gue sempet turun menjadi 53 kg!!!! waaahhh gue seneng banget waktu itu.. maka dengan beringasnya gue mulai makan enak lg.. ga khawatir berat badan akan naik lg.. dan akibatnya tentu saja kenaikan berat badan lg...! jadi 55 lg! omg..! semenjka saat itu gue menjalankan diet tiap hari (ngomongnya doang, padahal nggak dilakuin) yaudah deh.. sampai akhirnya gue lulus kuliah BB (berat badan, bukan bau badan) gue kembali lg ke 58 kg! (sampe terakhir gue cek berat badan) skr gue belum nimbang lagi sih.. takut aahhh

yap, sekian deh kisah berat badan gue.. hihihii (lg gada kerjaan ni di kantor).

i love life

hi hi.. today's my fisrt time doing this blog thing..
so.. im still an amateur..

haha.. so.. so.. lagi ga tau aja musti ngomongin apaan..
cuma say hi aja gpp yah?? huehueuhe