Tuesday, March 28, 2006

me = psycho.

hai2.. dah lama gak posting dan cerita2 yaaahh
sebenernya banyak sih yang bisa gue ceritain tapi sayangnya off the public.. alias not for public consumption...
jadi sebenernya untuk apa yah gue nulis2 di blog beginih?
berbagi rahasia-kah? noooooo
karna gue ga bisa berbagi rahasia seenaknya.. huhuuuh
bahkan gue suka ngerasa jadi orang psycho.. terbukti ade gue pernah bilang.. "Mbak lo lama2 kaya orang psycho".. nah gue baru menyadari ternyata gue emang cukup psycho siihh
entah apa yang menyebabkan, juga bukan salah siapa2 kayanya gue jadi kaya begini...
pas ade gue bilang gitu gue bahkan gak nyeritain semua yang udah gue lakukan.. kalo dia tau, duh pasti gue beneran dibilang orang psycho deeehh...

udah ah, mo jadi orang psycho lg deeehh

dadaaaahh

Monday, March 20, 2006

Lari Pagi.

Alkisah ada seseorang yang ngajak ke salon.. Karena daku tidak bisa (mo pacaran dulu) maka itu diajaklah daku untuk berlari pagi keesokan harinya.. dan akupun menjadi penyebar berita. Nelfonin sana-sini agar mereka bisa ikutan lari pagi..

dan ternyata..................................

jam 05.50, sang penggagas sms saya, isinya :

"maap ye bo ga jd, gw ngantuk lgpula biasa deh pagi2 gw mesti bantuin nyokap msk, kl ga bisa rewel dia"

rencanapun gagal TOTAL.

gapapa juga sih sebenernya berhubung gue masih ngantuk juga.... huehuehuehuehue

Saturday, March 18, 2006

Lo boleh bilang gue sakit jiwa.

i mean it.
im sick.
im out of my mind.
im mentally sick.

and you wouldn't know why.

but it's quite fun feelin this way..

LIFE'S GOOD.
.really.

Monday, March 13, 2006

Jomblo.

gue abis nonton film JOMBLO sama si ayang hari sabtu kemaren. telat banget yahh?? maklumlah orang sibuk, baru sempet nonton kemaren, itu juga nontonnya di buaran theatre alias 'butet' ahahhaha... soalnya di tempat lain udah pada ga ada.. :D murah meriah dan dekat pula gitu loohh..


yang gue dapet dari film jomblo, secara gue pernah baca bukunya pula, adalah sbb :
1. christian itu ganteng
2. christian itu ganteng sekali
3. christian itu ganteng banget sekali
4. christian itu ganteng bangeeetttttttt bangettttt

eh, cukup2.. ntar si ayang jeles lagih.. :) tenang ayang, u r the only one in my heart *saaaahhh


ngomong2 tentang christian, gue dulu pernah waktu SMP, sukka ('k' nya ada 2) banget sama christian itu, jaman dulu sih dia masih gondrong2 anak PL gituh, nah pas lagi demen2nya sama dia nih, pas gue lagi nonton konser Arkarna, ketemu aja loh sama dia.. semenjak saat itu gue ngerasa bahwa dia adalah jodoh saya... ooohhh.. betapa naifnya diriku kala itu..

dan.... waktupun berlalu, ternyata dia pacaran sama titi kamal, dan akupun berpacaran dengan si ayang.. yaahh berarti ga jodoh deh.. (ga penting sih sebenernya)

(ayang dan christian, ga beda jauh khaaannn ??)



(aku dan titi kamal, seperti adik-kakak......... :P )

-- pasti yang baca pada mengutuk2 gue deeehh --


okay, gue suka banget sama pelm jomblo ituh, suka juga sama bukunya.. menurut gue, cara dia (Aditya Mulya-penulisnya) menulis dan menceritakannya gue suka banget deh.. hehe.. lucu..
trus mengenai filmnya, sayang ya ga semua yang tertulis di buku bisa dituangkan dalam film itu, mungkin kepentok sama adat ketimuran dan RUU-APP yang lagi heboh saat ini. Padahal menurut gue penggambaran mahasiswa jaman sekarang yang digambarkan aditya mulya di bukunya itu emang bener2 ada dan emang realitasnya kaya gitu, apalagi dibukunya ber-background angkatan ehm.. brp yah? 96 bukan yah?? pokonya lebih tua daripada yang di film yang angkatan 2003, seharusnya sih angkatan 2003 ituh malah bahkan lebih 'parah'.
bukannya men-judge kalo semua anak muda jaman sekarang kayak gitu jg seehh.. gue juga bukannya sok suci.. tapi.. yaaa gt deehh.. sudahlah, lupakan saja.. heheheh
tapi mungkin yang bikin film berniat baik untuk memperbaiki kualitas anak jaman skr.. niiiiceee.. bravo buat film dan buku jomblo!

Saturday, March 11, 2006

bukan... basabasi..

hai hai, kemaren ada kejadian yang bikin gue malu.. ouucchhh..!

jadi gini, kemaren..ada beberapa orang yang ngumpul di meja gue... termasuk bos gue, kongkow2 sebelum pulang ceritanya.. ngomongin henpon cdma ceritanya.. bos gue baru aja dapet henpon nokia 6235 gituh, lalu ada juga menejer bagian finance hpnya nokia 2255.. nah kebetulan hp gue paling bagus disituh.. which is nokia 6255... naahh.. kan gue sambil ngobrol sambil kerja gituh, gue ga konsen nyimak pembicaraan mereka pada.. pada suatu saat, ada yang nanya ke gue sambil megang2 enpon gue, begini:

yang nanya (yn) : der, yang ini berapa der?
gue : masih konsen ama layar monitor, trus nengok ke dia
oohh... itu saya beli waktu masih 3,3 juta pak....
(kalo dia nanya berapa gue nalarnya dia nanya harganya dooong...)
yn : yeee tipenya berapa? harganya mah cincay.. gratis ini..
gue : (gllkkk... -nelen ludah maksudnya) oh, 6255 pak.. hheehehe (nyengir2)

kesannya gue sombong bener yag, padahal sumpah gue ga maksud begitu.. gue mokal abis nih.. kalo inget masih suka malu ndiri... ahhhh

Friday, March 10, 2006

well... my eye fixed!!!

uh huh, bener banget, gue baru aja, operasi kelopak mata gue yang bintitan dari bulan desember ituuuhh... kemarin tepatnya mata gue diobok2 sama dokter.. hiiikssss.. selesai operasi mata gue ditutup deeehh sebelah doank siiihh.. tapi tetep aja rasanya gimanaaaaa gituh.. huhuhuh ternyata begitu ya rasanya cuma punya mata satu... alhamdulillan mata gue masih lengkap.. hiiiksss

jadi gini, kemaren operasinya cuma berlangsung kurang lebih lima belas menit saja. gue sebagai pasien, dan yang ngerjain gue tebak ada berapa?? 5 orang!!! gak seehh.. sebenernya cuma 1 orang dokter, yang lainnya asisten, dan 3 orang sisanya dokter2 baru lulus lagi ko-as.... aku khan malu.. cakep2 bintitannnn... :D gue post juga tuh poto gue sesudah operasi menjadi mata satu.. huhuhuh


(masih tetep cantik khan akuuuhh...)

sekarang masih rada begkak2 gt dehh.. tapi gue tetep pergi ke kantor koq...
yiippiii.. titipan keripik pisang rasa keju gue dari lampung dah dateng...! senangnyaahh.. dah gue buka tuh, tapi belum gue bayar.. hohohohoo...

dah ah, btw ada yang pernah baca postingan blog gue ga yah??

Monday, March 6, 2006

enam maret nol enam

hari ini diawali dengan hal yang biasa aja.. pagi2 bangun.. itu juga dibangunin nyokap gue + uban yang ngeong2 minta keluar rumah.. akhirnya gue bangun tapi nggak ngebukain pintu buat si uban keluar.. bangun tidur kuterus mandi.. la..la..la.. nggak deng, emang sih ke kamar mandi cuma pipis doang (gak sikat gigi).. abis itu minta mamah bikinin sarapan buat gue.. (manja banget yah?? dah umur 23 masih aja minta bikinin sama mamah.. :P lalu.. beresin wc-nya uban yang udah bau akibat pipis dan e'e' nya.. bis itu cuci tangan dehh trus makan indomie mie goreng rasa ayam bikinan mamah.. (yummmmmmm...!) sambil minum teh anget.. nah, terus perut gue langsung berasa deh tuh, ada yang minta dikeluarin rupanya.. tapi eijk ga langsung berangkat ke kamar mandi, baca koran dulu lah.. favorit gue : WARTAKOTA. hohoho.. soalnya tu koran lengkap banget.. ada gosipnya segala boookk... trus cara penyajiannya juga baguslah untuk orang yang males baca koran, jadi kepengen baca koran kayak gue.. cukup ttg koran
oke, abis itu gue mandi + e'e'... hohoho bis itu brangkat kerja lah dianterin papah tersayang.. gileee... orangtua gue bener2 sayang banget sama gue.. dari tk ampe udah kerja skr.. masiiih aja dianter2in... ckckck.. LOVE THEM SO MUUUCCCHHH!!!

lalu nyampe kantor.. namanya juga hari senin, kayanya males banget deehh.. kerjaan banyak, 2 kali lipet.. ughh BTBTBT!!! yaudah deh ah itu aja dulu.. duduuuuww..

Friday, March 3, 2006

Ouww... my eyes...!!

seriously, i should check my eyes up..
it really bothers me.. damn

beneran nih, mata gue udah ga enak banget, kayanya sih gue udah musti ganti kacamata.. dah ga enak banget rasanya.. trus kuping gue sakit juga gara2 pake kacamata mulu (sebenernya sih kacamatanya aja yang mereng jadinya ga enak dipake. dah musti ke optik sih niih)

tapi, harga kacamata itu sekitar
frame = 200.000 (ini juga yang paling murah mungkin)
lensa = 200.000 (di optik melawai, kayanya sih)
biaya tak terduga = 100.000
jadi total yang harus gue keluarin = 500.000,- = mahal!
iya mahal banget buat gue dengan gaji yang pas2an.. mamaaaaaa....... huaaaaaaaa......