Wednesday, November 21, 2012

Book Review: 50 Shades of Grey, 50 Shades Darker.

First review which motivates me to impulsively buying this book:
"Siap2 basah deh Der kalo lagi baca buku ini"

Langsung aja gue order, dan beberapa hari kemudian, datanglah buku ini, lalu gue baca.

First impression of this book: Oooh, the writer is so detail explaining the sexual activity. Ah, what is this?? S&M??? Gak jelas banget nih buku kenape ceritanya begituan doang???

Lalu impresi berikutnya, alur ceritanya udah lumayan jelas, dan bikin penasaran.
Makin menarik lagi ketika sampai di buku ke 2. Bisa sampe kebawa emosi loh gue :D *dasar perempuan*

Dan sekarang lagi nunggu pinjeman buku ke 3. hahahaha...

Must read lah pokoknyaaa... Selamat membaca...

Monday, November 19, 2012

Pindahan.

Alhamdulillah akhirnya pindahan rumah tanggal 9 november kemarin..
Ngepakin barang barang besar mulai jam 9 pagi. 2 Tempat tidur, 2 AC, lemari, tv cabinet, kulkas, lemari makan, meja makan, meja komputer, sama jam besar lungsuran mertua. yep that pretty much it. HAHAHA.. gak punya banyak barang lah, itu aja segitu doang suemppiiitttt banget. HAHA.

Jam 10 barang2 sudah diangkut ke rumah baru. 2 kali bolak balik sih.
Kita sewa mobil bak terbuka sejenis elf (atau elv sih, ya pokoknya gitu ya), dan 2 orang lagi untuk angkut barang, kita mah tinggal nunjuk nunjuk aja nyuruh nyuruh mereka :D
Di rumah baru udah ada 1 orang lagi yang udah nginep dari hari sebelumnya. Dia tugasnya bersih bersih rumah, dan bersihin taman yang rumputnya udah gak jelas.

Tukang AC juga ada 2 orang, kerjanya masang AC baru dan pindahin AC lama dari rumah lama ke rumah baru. Tukang AC ini rekomen dari 2 orang temen gue. Kerjanya sih lumayan rapih. Tapi luamaaaaa..... dari jam 9 pagi baru kelar jam 7 malam :(

Tapi Alhamduillah kelar juga, walopun box box itu belom dibongkar :(

Kelar AC, kita mandi lalu siap2 jemput Aryo yang dititip di rumah nyokap. Plus jemput emba buat beres2. Hehe.. another thing to be paid.

Sooo.. ini biaya2 yang musti dikeluarin pas pindahan kemarin:
2 rit sewa mobil bak + supirnya : 350ribu (yang 50ribu ongkos buat supirnya lah)
2 orang tukang angkut barang: 200ribu (seorang 100rb)
1 orang bantu beresin rumah dan taman: 200rb (100rb per hari)
AC : 500ribu (biaya pindahan 350rb dan pasang baru 150ribu)

Pluuusss... biaya lain2nya yang tak terduga *crying*


PS: Alhamdulillah Aryo anteeeennnggg..... banget pas mulai bobok di tempat baru... Alhamdulillah :) :)