Tuesday, December 30, 2008

Bye, bye, pinky.

Yap, I've sold my Pink Nokia 2505 CDMA. It was a bit sad. Only a bit though. Coz i bought that for 1,075,000 IDR on February, but it's only sold for 570,000 IDR. :crybaby:


my -ex- CDMA Phone







Friday, December 26, 2008

Me Running.

My fave thing to do. Running in the middle of midst.

apaseeeehhh *toyor

Wednesday, December 24, 2008

Kenapa Usher tragis mulu lagunya yaa???

Enjoy! Mari menangis bersama2!!

Aku lagi PMS, jangan protes! *Hey, it's rhyme!



video

Sunday, December 21, 2008

welcome home, babe.

Aduh, another impulsive buying. How can this happening??? OH. NO!

Yeah, well... just give the warmest welcome hug to my new (errrr... second..) P990i.
Love, love, love, love, love.... :))



Sunday, December 14, 2008

Birthday Wishes.

Maakk... taun ini banyak banget yang doain..... *thanks to Facebook!*

Hampir 2 minggu berlalu dari hari ulang taun gue yang ke 26 (dua puluh enam). Iya, udah 26. Biarin aja dibilang tua, wong emang tiap orang tambah tua bukaaan? cuma banyak aja orang yg gak mau ngaku umurnya n ngaku2 muda... no offense, gue juga kadang2 suka begonoh kalo lagi galau... ciihhh....

Udah sampe lupa skr siapa aja yg ngucapin, sebagian besar lo bisa liat di fesbuk gueh.. hanya beberapa kawan dekat yang ngucapin lewat telfon dan sms dan YM.... * love yaaa guuuysss... *

Huhuu, aku cuma mau ngucapin terima kasih buat yang udah inget ulang taun akuh, terharu euy..... apaseh der, lebay..... dan tentu doa2 yg emang akyu harapkan (ENTENG JODOH, yang pasti langsung gue jawab AMIIIIINNNNNN.........................). Walopun banyak yang kecepetan ngucapinnya, ada juga yang telat.... gapapah... gamamah..... yang penting doa2nya... *hugs hugs*

Although, someone really misses my birthday this year, doi lagi ko-as di mana tauk, jawa sonoh, jadi meybi lupa kalo ai ulangtaun... huhuhuhu... secara eyke jg gak bisa hubungin dia dari lebaran kemareeenn... Neng Dewi, kamuh dimanaaaa? padahal dia gak pernah absen ulang taun gue semenjak TK!!! hehehe.. nggak ding, semenjak SMP kali yah, she's my oldest friend yang masih contact sampe skr, TK bareng, SD misah, SMP & SMA bareng lagi, pas udah mulai kuliah on-off gt karna masing2 sibuk, mana dia kuliah kedokteran pulak.... dooohh... apalagi skr gue udah asik kerja dan dia skr lagi ko-as di daerah, gak pernah ketemu lagi deh, udah lama banget..... *crybaby* gpp ya neeeng... jauh di mata tapi dekat di hati........ ciieeehh....

Thursday, December 4, 2008

Gula gula.

Pagi ini diawali dengan mengkonsumsi pizza sisa tadi malam. Tinggal 1 slice aja di meja. Gak tau jatahnya siapa. Walopun dingin, tapi gue suka banget pinggiran stuffed crust nya. :)

Di mobil, dikasih coklat Mars, belom dimakan sih, buat entar sore aja pas minum kopi.

Sampe kantor, tergiur banget beli Thai Tea di Dunkin Donuts, yang tentunya tiada lengkap tanpa kehadiran chocolate mint nya. :)

Thai Tea dan Choc Mint dinikmati di meja. Baru setengah choc mint dinikmati, ada yang baru dateng dari Finland bawain coklat dan marshmellow. Gue ngambil 2 marshmellow dan 2 coklat. Dikasih 1 marshmellow lagi, dan langsung dimakan. Choc mint nya dianggurin.

Jadi sisa 2 marshmellow, 1/2 Choc Mint, 2 Coklat, 1 Thai tea Large. 1 batang Mars.

Kucluk kucluk, ada temen gue dateng ke meja. "Bagi marshmellownya yaaa.... " Diambil 1 sama doi. "Ini satu lagi buat gue aja yah??" doi paksa ambil 1 lagi. AMbiiiilll..... abis deh marsmellow gue...

ABis itu, ada yang shouting "Marshmelownya mengandung pork gelatine" hihihi... haram duoong... gpp yah mak, khan gak tau...

Berikutnya lunch (nasi padang pake otak sapi, yuuuumm..)

Abis makan siang, ngabisin sisa Thai Tea jam 2an. Kelar thai tea, penasaran sama coklatnya, mmmm enyaaakkk.... penasaran sama yang satunya lagi, soalnya dibungkus, mmmmmm "coklatnya mengandung alkohol" gantian gue yg shouting. "enyaaaakkkkkkk...." dan gue pun langsung nyari ke sumbernya, "masih ada lagi gak??" dan sayangnya sudah di tempat sampah, hihihi...

Eits, ternyata tidak sampai disitu saja. Dalam perjalanan pulang di taksi, baru inget masih punya Mars sebatang, lalu aku makanlah itu coklat. Pas setengah batang, keselek euy.. udah gitu lupa bawa minum, jadi saya berusaha menelan sisa coklat dengan air ludah seadanya... hiks... tapi kok masih tetep enak yaaa.....

Okeh, sekian, terlalu makan banyak gula intinya. udah ah. pengen posting birthday wishes tgl 2 kemaren, yes, im 26 now... ^^ tapi entaran ah, gak sempet, ini aja nulisnya ampe 2 hari.. xixixi..