Wednesday, March 21, 2012

KPR, Oh.....


Iyap, kita baru aja akad kredit dengan Bank BTN minggu lalu.
Alhamdulillaaaahh KPR nya disetujui! Walapun plafondnya diturunin sik gak sesuai harapan Akibatnya musti nambah DP!! *tiba2 pusing*

So here's our KPR story:

1. 31 Jan : Developer submit dokumen ke Bank
2. 2 Feb : Lengkapi dokumen yang masih belum lengkap
3. 6 Feb :  Hasil BI Checking keluar, and the result is OK.
4. 8 Feb : Arief ditelfon BTN dan di interview
5. 9 Feb : Giliran gue yang ditelfon dan di interview
6. 20 Feb : Hasil appraisal keluar.Tidak sesuai yang diharapkan :((((
7. 29 Feb : Survey ke rumah dan ke kantor Arief
8. 29 Feb : (sore2) dapat kabar SP3K sudah keluar
9. 7 Mar : Akad Kredit

Horeeeeee... rumahnya sedang mulai dibangun sekarang. daaaaann.. nyicilnya 15 taun ajah. hihihihi...
Ini penampakannya. Baru di bouwplank :p *super excited!!*

Friday, March 9, 2012

Giginya Enam!

Hihihihi... Mamasku akhirnya tumbuh giginya!! Horeeeee....
Alhamdulillah, ditunggu2 dari dia usia 5 bulan akhirnya tumbuh juga.. Gak satu, gak dua, tapi enam!!!!
Rewelnya?? minta ampuuunnn.. kasian eyang yang jagain karena sama sekali gak mau makan, walopun anaknya sih hepi2 ajaaa.. hehe... gak langsung enam sekaligus sih, bertahap.
Pertama itu udah kelihatan gigi ke 2 yang atas, lalu malah gigi pertama atas yg duluan nongol wujudnya, diikuti gigi pertama kiri bawah. Dan sekarang kebalikannya, gigi seri atas sebelah kiri dan gigi bawah yang sebelah kanan. jadi tumbuh enam sekaligus dalam waktu kurang lebih sebulan! hahaha,,, Alhamdulillah lagi, gak pake demam tumbuhnya!! Ihiy!!! Anak Ibu sudah besar sekarang giginya banyaaakkk :) :)