Wednesday, April 29, 2009

Short Escape!

Met pagi.. (it's already pass 12am, so i consider as morning!).

Weekend kemarin akyu short escape ke Bali bersama teman2 kantor! Ha!
Well.... party all nite.... beach...... GWK..... nothing too special.
We were really having fun there tho!

Here are some pics:


Tanah Lot


GWK


Emmm.. emmm.. dimana yaa ini??hehehe..


ini yang paling kusuka... candid, taken by ivan :"> how lovely we are.... hihihi ^^

Wednesday, April 22, 2009

ati2 kalo kerja.

Sial banget gue hari ini.

Kebetulan hari ini gue duduk di sebelah anak baru, karyawan temporary 2 bulan. Kerjaannya data entry.

Dari pertama kali dia diajarin kerja, sama boss dan bigbossnya, udah diwanti-wanti: "Jangan sampe salah! Pokoknya gak boleh ada kesalahan sedikitpun!".

Dan hari ini dia bikin salah. Ditongkrongin sama boss dan seniornya, sambil diomel2in. Darn! Gue ada di sebelahnya dan mendengar percakapan mereka.

"Kamu kenapa masukin juga yang ini?? Kan sudah dibilang sebelumnya, kalo kamu ragu-ragu, STOP masukin data. Tanya sama si X!"

Dengan terbata2 karena tangis yang siap meledak, si anak baru berusaha kasih pembelaan "Saya kira berpatokan dengan data yang ini Pak, bla... bla... bla...."

"Tapi kamu tau khan, data yang paling benar itu yang di excelsheet?? Kalo ada kesalahan, customer itu gak bisa diberi jawaban "saya kira begini... saya kira begitu...". Mereka gak terima jawaban seperti itu"

"Iya pak, maaf pak, karena di catatan saya seperti itu, ternyata saya catatnya salah"

Terus si boss babbling sama anak buahnya yang satu lagi, diskusi menentukan langkah selanjutnya.

"Yaudah deh, ini dihapus aja. Saya mohon maaf kalo saya agak keras ke kamu. Soalnya yang kita hadapin ini setan, bukan manusia, ini dihapus aja dulu, trus add yang baru lagi, resiko kita tanggung bersama lah"

Untung aja ni si bos minta maap.... Ikutan spanneng gue ngebayangin jadi anak baru itu. Kesalahan kecil aja fatal akibatnya... fiuuuhhh....

"Baik pak" si anak baru manut.

Ennggg.... kesimpulannya.... buat gue: musti lebih teliti deh kalo kerja... jangan sampe diomel2in di depan orang2 gitu... huuhuhu... gpp sih diomelin... malunya itu loooohh.... :(

Monday, April 20, 2009

emmm... jual gak yaaa??? hmm... hmmm...

Salahkah aku? Kalo pingin ganti handphone lagi?

Salahkaaahhh?? Salahkaaahhhh??? Salahkaaaaahhhh???? Ayo jawaaabbb??!!! *maksamaksabiardijawabgaksalah*

Ok, ini alasan2 kenapa udah pingin ganti (lagiiii...????):

- Scroll yang di sebelah kiri udah kendor, jadi pointingnya udah gak beres. And it's sooooo annoying for me... walopun bisa sih pointingnya langsung pake JEMPOL! :D

- errrr.... errrr..... apalagi yaaakkk??? BOSAN!!! yap, definitely. itu alasan utama. Najis lo dey sombong banget.

Tapi sayang sih yah kalo ganti lagi... huhuhuhu.... gimana ini? Apakah ini pengaruh PMS?? huhuhuhuhuuuhuhu.....

Kalo misalnya ada yang mau beli, sapa tau aja gituuuu..... nih foto2nya..... Belom masuk kaskus kok:
tampak depan
tampak atas
tampak belakang

samping kiri
keyboardnya (huruf E, R, T dan I nya udah luntur)
ay mau jual 1.8 jt kira2 ada yang mau gak yaaaa???

wakakakkkk...

Oiyah, dengan kondisi as seen on pics yaaa....

Ayo ditawar!

Friday, April 17, 2009

untuk kamu, yang nggak jadi ke senayan.

hey, kamu.
apa motif kamu?
uangkah? kekuasaan kah? jabatan kah?
atau, kamu benar2 ingin mengatur negara dan memperbaikinya?

hey, kamu.
janji kamu muluk-muluk.
ucapan-ucapan kamu dusta.
tindaka-tindakan kamu tidak sepantasnya dilakukan oleh orang-orang seperti kamu.
atau, apakah memang pantas?

hey, kamu.
kamu kalah.
kamu jadi gila.
kamu mati.

Thursday, April 16, 2009

twitter..??!!

see my new widget over there *nunjuk nunjuk ke sebelah kanan di bawah widget facebook*

uh huh, twitter!

tapi aku masih begok..... kekekekekkk...... add me up yaaaww...

Wednesday, April 15, 2009

my messy messy desk.

Gue bt deh dengan sistem kantor gue yang mobile working.
Gak ada tempat kerja yang fixed.
Jadi tiap hari musti dateng lebih pagi biar dapet tempat yang enak (a.k.a: mojok dan jauh dari bos biar bisa browsing sepuasnya! ups..).

Tapi sebel, kayak tadi pagi, udah berangkat jam 8 (biasanya gue berangkat jam 9-red), tapi itu jalanan yang namanya maceeeettt... macet banget dah! Baru nyampe kantor sekitar 9.30, sama aja kalo gue berangkat jam 9.

Spot gue yang biasanya udah occupied, terpaksa gue nyari2 di bagian lain, yang jauh dari tim gue (iya, gak enak juga kalo jauh2an duduknya, mau nanya2 juga susah, huhuhu...).

Gue iseng motoin tempat duduk gue hari ini. Berantakan banget bok!


ini ada di setiap meja yang menyebabkan ay musti pindah2 tiap hari. huh.
isinya:
Mobile Work @ (My office's name)
- This workstation is unassigned and shared by the mobile team on a first come, first served basis
-All personal belongings should be cleared when you leave the workstation and kept in the locker


ini yang sebelah kiwiii

ini ditengah2, dimana laptop berada aku bekerja

sebelah kanan. liat tas gue disitu? yak, disitulah gue tiap hari naro tas, secara gak ada drawer dan males naro di locker... ahhahahha...


i know, i know, my desk is REAL MESS, right?? Bodo amat lah, pas pulang juga udah bersih lagi tu meja. Jadi jangan heran kalo prepare buat pulang jadi lama. :D



hey, it's plurk..

liat di sebelah kanan blog ini ada widget baruuu (tapi lamaaa???)
hehe.. i just start plurking again..... :p

Tuesday, April 14, 2009

Slumdog Millionaire

Gue baru aja nonton Slumdog Millionaire. Di DVD.
Kemarin beliin si Mama, yang katanya kepengen nonton.
Tadi ceritanya nonton bareng, udah gue setelin, eh tiba2 setengah jam kemudian dia beranjak ke tempat tidur. Ngantuk katanya.

Hihi... rupanya film ini bukan pemenang 10 oscar buat si mama.

Menurut gue sih yah lumayan aja. Gak sedih2 banget. Apa karena gue udah high expextation ya jadinya ni film terlihat biasa aja di mata gue, yang notabene kata orang2, film ini bagus banget??

Abis nonton, giliran si babe ngomel2.. Decoder buat tv kabel tadi kabelnya gue cabut buat nyolokin kabel DVD. Eh pas dikembaliin seperti semula itu decoder gak mau idup. Jadi doi ngomel2 deh gak bisa nonton ESPN. Bukan salah aku papa, itu decodernya aja yang mati. Huh. Lagian siarannya juga boleh gratisan tuh. :p

FRESH!

aku baru ganti template lagi!

suka banget deh sama yang ini. feels so fresh!

Sunday, April 12, 2009

long weekend... (lagiiii....!)

Crap! Long weekend ini gue gak kemana2 lagi euy.. :p

Kemis

Pemilu!
Rencana dateng pagi2 jam 7 ke TPS bareng nyokap dan adik2ku... Tapi rencana hanyalah rencana, kita belom siap jam 7, alhasil jam 9 baru jalan ke TPS. Nyampe TPS udah rame, kita berempat ambil nomor urut untuk milih. Kenapa berempat? Gak berlima bareng si babeh?? Soalnya doi milihnya belakangan, maklum anggota KPPS (apa ya singkatannya itu?? lupa..). Abis daftar, kita ngeliat2 di papan, disitu dijembreng siapa siapa aja yang harus dipilih. Ternyata ada 3 dewan yang harus dipilih mak... yaitu di DPD Provinsi, DPRD dan DPR. Oalah, tambah bingung aja gue nih milihnya. yang DPRD sampe 3 lembar gitu euy! alhasil ada 5 lembar yang harus dipilih dan dicontreng! Btw, katanya di Kamus Besar Bahasa Indonesia itu gak ada ya kata2 di contreng? Adanya di centang?

Anyway, kenal Mandra gak? Yang jadi Mandra di sinetron Si Doel Anak Sekolahan jaman dulu itu.. Eh, bukannya dia katanya cuma lulusan SD yah? tapi kenapa bisa jadi caleg? apa guenya aja yang gak ngikutin gosip dan ternyata dia lulusan S1 kali yah? hehehe... ada juga loh yang milih dia! aneh..

Hasil di TPS gue, Partai Demokrat yg menang.. Selamat!


Jumat

Jam 9 berangkat cari sarapan ke Mie Ayam Maman. Sampe sono udah banyak orang. Kirain lagi pada nungguin dibikinin... eh ternyata mie nya aja masih dalam perjalanan... hehehee... yaudah kita ikutan nungguin juga deh... mo gimana sih, udah nanggung, jauh2 masak gak jadi...

Mie nya baru dateng sekitar 20 menit kemudian... hehe

Abis itu dodod game sama mainin game yang gue download... hasilnya aku menamatkan Be Rich! hihihi

Oiya, malemnya berenang sama anti, adli, dan zalfa. Nampaknya aku harus beli baju renang yang baru deh.

Sabtu

Pacaran....... Seharian sama ayang jalan2, trus nonton Fast & Furious 4 di Senci. Ngantri jam 18.30 untuk nonton yang 19.15... Pas lagi ngantri, khan sambil ngeliat tv yang ada di belakang loket yak, eh ada iklan film indo, judulnya lupa, lantas si ayang bilang,

"Yang, yang, liat deh, tuh di film itu, ada yang namanya Atika (siapa gitu.... lupa...),"

dan dia nunjukkinlah yang mana orangnya

"Oh itu, cakep juga yang..."

"Itu khan mantan pacar gue pas kelas 1 SMP"

"Hih, masa sih? kok bisa lo dapet yang begitu?"

"Kan dulu gue populer..."

Najong! cengar cengir doi kege-eran. Hahahahahhaha....

ANywaaaayy..... balik ke FF4, bagus bok filmnya, walopun duduk paling depan (cateeett, paling depan di L10 dan 11..), gak nyesel sih, aku suka vin diesel... keyeeennn... huhuhuu...

Habis itu ambil kue di Cheesecake factory tebet.. Untungnya pas kita nyampe jam 10 kurang 15 belom tutup.... padahal udah setres aja takut udah tutup... dari senci jam 9.20, nyampe tebet 9.30... senci-tebet gak macet... pas di belokan 115 (yang mana itu smpnya si surip dahulu), maceeettttttt banget,,,, stuck deh, gak bisa muter balik, alhasil dari situ ke cheesecake 15 menit padahal khan deket banget. menyebalkan abg2 itu... hihihi... peace :)

Minggu

Exact jam 12 ngucapin met ultah buat adikku sayang, lewat YM! hehehhe... padahal kamar tinggal ngesot... :p Tapi tenang, beberapa menit kemudian gue ke kamarnya dia, ngasih kado patungan gue dan sobat2nya dia, galih & ica, yang udah diumpetin beberapa hari ini.... she seems surprised! yaiyalah, gue udah kongkalingkong sama yang jualan, mbak ayang, supaya kalo anti mesen bilang aja barangnya belom ada, padahal udah nyampe sini euy! hheheheh... si anti udah majang foto kadonya tuh, liat disini aja.

Habis itu gue baru bisa tidur jam 4 pagi, udah dibangunin jam 8.30 karena musti mandi, sodara2 gue pada mo dateng. Si mbah bikin acara ulangtahun cucu2nya yang bulan april. Aria tgl 6, Tama tgl 10 dan anti tgl 12.

Akibatnya gue jadi makan banyak:
bfast: indomie goreng pake telor setengah
lunch: nasi + ayam kfc
coffee break: torabika cappucino, 1 slice of tiramisu, 1 slice of blackforest icecake, and 1/2 slice of pizza.
dinner: gadoin ayam sisa tadi siang.

Sekarang, tangan gue pegel2, perut kenyang, mata perih.. Jadi ay mo bobo dulu yaa.. babay...

Monday, April 6, 2009

macet gileeee...

hari ini macet yak? hmm.. hari yang salah untuk ke kantor.. hehehe.. padahal pas berangkatnya fine2 aja loh....

Gara2 ujan gede mulai jam 2 dan berlangsung sampai jam 15.30 sore tadi, jalanan jakarta macreeeetttt...

Gue sendiri sih sampe sekarang masih di kantor nungguin itu mobil2 yang parkir di jalan pada bubaran. Tapi ampe kapan yak?

Banjir dimana2.. gimana ay mau pulang iki?? hiks hiks...

Tadi aja di parkiran motor gedung kantor gue kebanjiran bok. Akibatnya para pengendara motor pada heboh mindahin motornya.. Airnya udah nyampe setengah ban motor loh.

Lucu deh, pas pengumuman dari management gedung, sepertinya pak satpam yang ngumumin di halo-halo ke semua tenant di semua lantai. Pake dua bahasa mak, bahasa indo dan bahasa inggris. Pas pake bahasa indo sih lancar yak, nah begitu pengumuman pake bahasa inggris, dia ngomongnya tersendat-sendat:

"This is announcement from building management. There's flood in motorcycle parking area, if you have motorcycle park near the fence, you better move your motorcycle to a higher place. We will inform you if there's development of this disaster"

Ya pokoknya kira2 ngomomg begitu dengan patah-patah dan sedikit aksen jawa. hihihi...

Semua orang pada ngakak dengernya. Padahal kasian yak, udah bagus dia pede ngumumin dengan terpatah2 gitu, kalo gak diumumin pan berabe yak.. :p

Duh, mati gaya deh gue. Kerjaan udah kelar tadi, trus browsing-browsing gak jelas, sampe udah mulai kerja lagi, itu macet gak kelar. Bingung gue. Udah nape, gue kan pengen pulang. Jangan sampe gue gelar kasur n nginep di sini nih!

Sunday, April 5, 2009

Owkey, besok gue udah kembali bekerja seperti hari2 biasa. 2 minggu kemaren training, mudah2an masih inget kerjaan gue apa. :p

Selama training kemarin, berat badan gue udah nambah. Gak tau pastinya berapa, yang jelas, semua2nya nampak chubby di diriku ini. Ya pipi, ya perut, ya lengan, ya paha. Padahal gue udah harus mulai diet. Ada 2 kawinan sepupuku pertengahan taun ini (3 bulan lagi bok!), dan aku ingin tampak kurus dalam acara tersebut. Supaya enak diliat dalam foto, hehe, yu know lah ay khan poto model *Plak!*

Ini sempet ada photo session sama para peserta training:



(ki-ka : anwar, helmi, aan, sofie, andy, irene, me, faisal, willy, chris. -hayo, trainernya yang mana??-)

See? Pipi gue tuh, gembil bener.... Secara 2 minggu kemaren perut gue gak pernah laper, jam 9 sarapan, jam 10an coffee break, jam 12 lunch, jam 3 coffee break lagi. Ampun deh, mana makanannya enak2, jadi gak ada alesan buat gue gak makan. Hehe.

Friday, April 3, 2009

hehe

Stupid conversation happenned between me and a good friend of mine.
Nama disamarkan demi menjaga kebaikan bersama.... *Pletaaakkkkk

******************************************
Derry

hanih

hawayuuu
8:59pm

xxx

aim fain

tengkyu

hawayu tuu???
9:00pm
Derry

ay em fain tuuu

haw is xxx?
9:01pm
xxx

shii is fain tu

wen wil wi heng aut tugeder
9:01pm
Derry

haw ebaut tumorow?

bet, wer?
9:04pm
xxx

bet i hef no mani

mani en cer

(uang dan kursi)
9:04pm
Derry

huahuahauhauauha..

buodooohhh
9:05pm

xxx

lg bokek nih beb
9:05pm

Derry

so wer syud wi heng aut donk?

********************************************