Wednesday, August 14, 2013

Lebaran 2013

Bismillah.
Hari ini  hari pertama ngantor lagi setelah liburan lebaran.
Orangnya sih udah rame, tapi kerjaan masih sepi. Alhamdulillah :)
Makanya sempat nge blog dulu, hehehe

Hari ini ninggalin Aryo dirumah sama Ayahnya, kita selang seling ambl cutinya karena eyang masih liburan dan si mbak belom dateng. Besok giliran gue yang dirumah. Mudah-mudahan aman tentram sentosa degh ya. Aamiiinn...

Ngomong2 ditinggal si mbak, Alhamdulillah yah, gue belom punya mesin cuci khan, jadi nyuci bajunya manual, pake tangan, kucek kucek, sikat sikat, jemur. Seumur umur gue belom pernah tuh yang namanya nyuci baju sendiri. Paling paling cuma bantuin Mama aja tapi gak pernah yg namanya nyuci sendiri, selalu dicuciin mbak, atau Mama. Parah ya. Nah lebaran kali ini ditinggal si Mbak, gue nyuci baju sendiri, nyetrika sendiri, dan jagain si Mamas yang gak bisa diem, plus masak (nasi, dan goreng chicken wing atau ceplok telor doang, hehe). Nah, nyuci baju itu kerjaan favorit gue, haha.. dengan catatan, cuma dikit yak yang dicuci, kalo banyak gue titipin ke mbak infalan dirumah nyokap *ditimpuk*

Anyhooo,, Derry, Arief dan Aryo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434H ya.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Nol-nol lagi yaa.. :)