Thursday, June 24, 2010

Step 1 : Get a Consult.

We are trying to get pregnant.

Jadi kita hari senin dateng ke dr. Indrawati Dardiri di RS Mitra Int'l Jatinegara. Baru konsultasi aja, belum ada tindakan apa2. Saran2 dari beliau juga udah diduga sebelumnya sama gue.
Dikasih resep juga. Belom ditebus. Ntar dulu ah, siapa tau bulan ini hamil :D
Dirujuk lab juga. Belom ngejalanin juga. Tunggu dapet dulu baru ke lab.
Suami juga dirujuk ke andrologi. Tapi belom juga :D

Loh, loh, niat gak sih? Hehe. Niat kok. Tapi umur kita masih muda, kawin juga belom ada setahun. Santai2 dulu aja deh. Nikmatin honeymoon sebelum nanti ada anak. :)

We'll update if there's any update! :)