Monday, November 22, 2010

It's a Boy!

Habis USG 4D Kamis kemarin.
Judulnya sih 4D, tapi cuma ditagih 2D, karena si baby malu2 gak nunjukkin mukanya, jadi dokternya gak enak kl nagih 4D. Tapi anehnya dia gak malu2 nunjukkin kelaminnya!! Hahahahhaha.. Anakku laki2 sejati! :D

See that yg ditunjuk panah?? itu 'burung'nyaaaa!! :))
How awesome yah bisa keliatan. ;)

BB Ibunya naik lagi 1/2 kg ;). Total sudah 8,5 kg.
Berat si baby jg naik lagi donk. Sekarang jadi 975gr (hampir sekilo yah!) ;)

Friday, November 12, 2010

Baby Update.

Heloh. Sorry yang di post tentang baby kita muluk. Habis gimana yah, excited banget sih anak pertama ;)

Kemarin habis kontrol lagi.
25week 3days:
Alhamdulillah, berat baby sudah naik jadi 768 gram. Kemudian ukuran perutnya juga udah mulai normal. ;)
Ibunya jg naik 0,5kg berat badannya (dalam seminggu loh, total udah naik 8kg ajah!).
Tekanan darah udah turun jadi 120/80.
Jenis kelamin udah tau. Tapi nanti aja di post habis usg 4d minggu depan! *Gak sabaarr...... gak sabaar... hihihihi

Disarankan dokter untuk mengkonsumsi eskriiimmmmm (langsuuunggg cengar cengar gue di ruangan dokter!)
*Anyway, Magnum lagi ngetrend banget loh skr, pas nyari di Giant juga gak dapet :'(
Trus udah disuruh kurangi garam juga :)

Thursday, November 4, 2010

Hello

Tadi abis kontrol ke dokter.
Anyway, kita pindah dokter (lagi!). Balik lagi ke Bunda Aliyah tapi dengan dokter Sarah Alatas.
Maaf ya dokter Indra.. hihihi..

Dari hasil USG, kandunganku sekarang usia 24minggu. Udah 6 bulan donk yah!
Tapi berat babynya masih 595gram, kata dokter Sarah masih underweight :'(
Tekanan darah gue jg lumayan tinggi. 120/90. :'(
Seminggu lagi kita balik lagi untuk kontrol. Mudah2an udah naik beratnya. :(

Doakeun yaaahh.. huhuhuhu...