enam maret nol enam

hari ini diawali dengan hal yang biasa aja.. pagi2 bangun.. itu juga dibangunin nyokap gue + uban yang ngeong2 minta keluar rumah.. akhirnya gue bangun tapi nggak ngebukain pintu buat si uban keluar.. bangun tidur kuterus mandi.. la..la..la.. nggak deng, emang sih ke kamar mandi cuma pipis doang (gak sikat gigi).. abis itu minta mamah bikinin sarapan buat gue.. (manja banget yah?? dah umur 23 masih aja minta bikinin sama mamah.. :P lalu.. beresin wc-nya uban yang udah bau akibat pipis dan e'e' nya.. bis itu cuci tangan dehh trus makan indomie mie goreng rasa ayam bikinan mamah.. (yummmmmmm...!) sambil minum teh anget.. nah, terus perut gue langsung berasa deh tuh, ada yang minta dikeluarin rupanya.. tapi eijk ga langsung berangkat ke kamar mandi, baca koran dulu lah.. favorit gue : WARTAKOTA. hohoho.. soalnya tu koran lengkap banget.. ada gosipnya segala boookk... trus cara penyajiannya juga baguslah untuk orang yang males baca koran, jadi kepengen baca koran kayak gue.. cukup ttg koran
oke, abis itu gue mandi + e'e'... hohoho bis itu brangkat kerja lah dianterin papah tersayang.. gileee... orangtua gue bener2 sayang banget sama gue.. dari tk ampe udah kerja skr.. masiiih aja dianter2in... ckckck.. LOVE THEM SO MUUUCCCHHH!!!

lalu nyampe kantor.. namanya juga hari senin, kayanya males banget deehh.. kerjaan banyak, 2 kali lipet.. ughh BTBTBT!!! yaudah deh ah itu aja dulu.. duduuuuww..

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.