well... my eye fixed!!!

uh huh, bener banget, gue baru aja, operasi kelopak mata gue yang bintitan dari bulan desember ituuuhh... kemarin tepatnya mata gue diobok2 sama dokter.. hiiikssss.. selesai operasi mata gue ditutup deeehh sebelah doank siiihh.. tapi tetep aja rasanya gimanaaaaa gituh.. huhuhuh ternyata begitu ya rasanya cuma punya mata satu... alhamdulillan mata gue masih lengkap.. hiiiksss

jadi gini, kemaren operasinya cuma berlangsung kurang lebih lima belas menit saja. gue sebagai pasien, dan yang ngerjain gue tebak ada berapa?? 5 orang!!! gak seehh.. sebenernya cuma 1 orang dokter, yang lainnya asisten, dan 3 orang sisanya dokter2 baru lulus lagi ko-as.... aku khan malu.. cakep2 bintitannnn... :D gue post juga tuh poto gue sesudah operasi menjadi mata satu.. huhuhuh


(masih tetep cantik khan akuuuhh...)

sekarang masih rada begkak2 gt dehh.. tapi gue tetep pergi ke kantor koq...
yiippiii.. titipan keripik pisang rasa keju gue dari lampung dah dateng...! senangnyaahh.. dah gue buka tuh, tapi belum gue bayar.. hohohohoo...

dah ah, btw ada yang pernah baca postingan blog gue ga yah??

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.