bukan... basabasi..

hai hai, kemaren ada kejadian yang bikin gue malu.. ouucchhh..!

jadi gini, kemaren..ada beberapa orang yang ngumpul di meja gue... termasuk bos gue, kongkow2 sebelum pulang ceritanya.. ngomongin henpon cdma ceritanya.. bos gue baru aja dapet henpon nokia 6235 gituh, lalu ada juga menejer bagian finance hpnya nokia 2255.. nah kebetulan hp gue paling bagus disituh.. which is nokia 6255... naahh.. kan gue sambil ngobrol sambil kerja gituh, gue ga konsen nyimak pembicaraan mereka pada.. pada suatu saat, ada yang nanya ke gue sambil megang2 enpon gue, begini:

yang nanya (yn) : der, yang ini berapa der?
gue : masih konsen ama layar monitor, trus nengok ke dia
oohh... itu saya beli waktu masih 3,3 juta pak....
(kalo dia nanya berapa gue nalarnya dia nanya harganya dooong...)
yn : yeee tipenya berapa? harganya mah cincay.. gratis ini..
gue : (gllkkk... -nelen ludah maksudnya) oh, 6255 pak.. hheehehe (nyengir2)

kesannya gue sombong bener yag, padahal sumpah gue ga maksud begitu.. gue mokal abis nih.. kalo inget masih suka malu ndiri... ahhhh

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.