me = psycho.

hai2.. dah lama gak posting dan cerita2 yaaahh
sebenernya banyak sih yang bisa gue ceritain tapi sayangnya off the public.. alias not for public consumption...
jadi sebenernya untuk apa yah gue nulis2 di blog beginih?
berbagi rahasia-kah? noooooo
karna gue ga bisa berbagi rahasia seenaknya.. huhuuuh
bahkan gue suka ngerasa jadi orang psycho.. terbukti ade gue pernah bilang.. "Mbak lo lama2 kaya orang psycho".. nah gue baru menyadari ternyata gue emang cukup psycho siihh
entah apa yang menyebabkan, juga bukan salah siapa2 kayanya gue jadi kaya begini...
pas ade gue bilang gitu gue bahkan gak nyeritain semua yang udah gue lakukan.. kalo dia tau, duh pasti gue beneran dibilang orang psycho deeehh...

udah ah, mo jadi orang psycho lg deeehh

dadaaaahh

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.