Police Academy Stuntman Show.

Duh, akhirnya nonton juga show nya. Gue nonton show paling terakhir tgl 20 Agustus jam 19.15.

Dari kantor cabut jam 4 teng, naik ojek ke kantor Indosat, 20 rebu. Mehong yaks? kata Kang Ojek udah biasa mba, tarifnya emang segitu. Yaudahlah, gue sepakat dengan harga segitu. Si Kang Ojek pake helm, trus gue dikasih helm juga dan duduk di belakangnya.

Trus dia bilang, "Nanti mbak tunjukkin jalannya yah". Gue jawab "Iya". Sambil mikir, Lah, katanya udah biasa, kok minta ditunjukkin jalan, padahal gue juga gak apal2 banget.

Di tengah jalan, Kang Ojek nanya, "Lewat mana nih mbak?". "Pokonya ke arah bunderan HI bang, saya juga gak apal jalan".

Untung aja dia bisa nyampe ke daerah thamrin. "Gedungnya yang mana mbak? tunjukkin ya" Kang Ojek nanya lagi. "Iya, iya, masih terus kok" kalo udah nyampe thamrin sih gue udah tau, wong tinggal lurus doank.

Pas tiga per empat jalan, angin berhembus cukup kencang, ada yang melayang copot dari kepala Kang Ojek. Helmnya dia terbang bok, kebawa angin. Kang Ojek menepikan kendaraan ke sebelah kiri. Dia turun dan lari2 kecil untuk mengambil kembali helmnya. Untung aja belom di lindes mobil or busway.

Perjalanan dilanjutkan kembali, alhamdulillah sampai dengan selamat di Indosat. It takes around 20 minutes to Indosat from Plaza Kuningan.

Sampe indosat gue langsung nelp Anti, "Gue udah nyampe nih". "Mba, jamnya udah nyampe nih, trus tinggal satu, mo dipesenin skr gak?" dan terjadilah obrolan pusing seputar gak punya duit, belom gajian. Sampai akhirnya tersadar. "Bok, gue udah nyampe di kantor lo tauk, lo turun aja ngapah". "Oh, udah nyampe??? iya iya, gue turun deh, lo tunggu di lobby aja.". Busyeng, perasaan gue dah bilang dari tadi. Dasar ntek ndudu.

Lalu gue nungguin di lobby. Trus nyisir2 rambut gue yang kena angin waktu naik ojek tadi. Sambil beresin duit kembalian dari Kang Ojek. Belom turun juga si Ntek, gue ngelipet pashmina yang tadi gue pake. Sampe akhirnya si mbuluketek turun. "Yuk Mba, Omoyo udah turun juga" Kamipun berjalan menuju parkiran mobil dimana kita janjian dengan Omoyo untuk ke Ancol bareng.

Udah di mobil, kembali gue nyisir2, lalu entah kenapa gue nunduk2 dan melihat ke celana panjang gue. BOLONG. Celana gue bolong. Paha putih mulus gue keliatan. Taik. Dari kapan ya celana gue bolong? Gue menyalahkan Ojek yang membuat celana gue bolong (menampik kenyataan kalo celana gue bolong karena gue udah kegendutan).

Jemput si Tante dan anak2 di Rawamangun, kita langsung menuju Ancol deeeghh...

*Loh, kok ceritanya beda sama judulnya siiih? :D

Anyways, hari itu gue kerja bentar banget, baru mulai kerja Jam 10 (secara nyampe kantor aja jam setangah sepuluh!). Jam 11.30 turun ke lantai 3A ada ceramah AA GYM. akuh poto bareng loooh... ini fotonya:




Kelar AA GYM Jam 2. Karena blm mkn siang, makanlah gue sampe Jam 3. Pas balik ke meja, langsung bilang ke Pak Bos, "Mas aku mau pulang cepet yah Jam 4". Dengan cepat tanggap dia langsung jawab "Oh iya, boleh, boleh" tanpa menanyakan alasan. Thanks Boss, ur the best dah! HUAHUAHAHAU... Dan aku meninggalkan kantor tepat jam 4. hehehehhee... menyenangkan sekali berkantor disinih... :p

Eh, eh, besok akyu mau ke dufan! Ga sabar mo nyobain tornado!!!! Wish me luck!

Comments

nochan said…
ya oloooo,,sempet2nya itu helm sampe terbang gitu,,hahhahahaha lucu ngebayanginnya..

trus? cerita police academynya mannnaaaaaaa???!!! *bingung*
Anonymous said…
wakkkwaaaww.....akhirnya nama ntek ndudu gue tersiarkan juga...wehehehehe.. ah si bulu kaki ini..aneh2 aja..untung selamat sampe kantor gueh...wohh..dasr
Anonymous said…
@ nochan: nyusul ya neng police academynya, blm dapet inspirasi... hehehehe

@ antiu: welcome ntek ndudu... hahahahahaha..

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.