Owkey, besok gue udah kembali bekerja seperti hari2 biasa. 2 minggu kemaren training, mudah2an masih inget kerjaan gue apa. :p

Selama training kemarin, berat badan gue udah nambah. Gak tau pastinya berapa, yang jelas, semua2nya nampak chubby di diriku ini. Ya pipi, ya perut, ya lengan, ya paha. Padahal gue udah harus mulai diet. Ada 2 kawinan sepupuku pertengahan taun ini (3 bulan lagi bok!), dan aku ingin tampak kurus dalam acara tersebut. Supaya enak diliat dalam foto, hehe, yu know lah ay khan poto model *Plak!*

Ini sempet ada photo session sama para peserta training:



(ki-ka : anwar, helmi, aan, sofie, andy, irene, me, faisal, willy, chris. -hayo, trainernya yang mana??-)

See? Pipi gue tuh, gembil bener.... Secara 2 minggu kemaren perut gue gak pernah laper, jam 9 sarapan, jam 10an coffee break, jam 12 lunch, jam 3 coffee break lagi. Ampun deh, mana makanannya enak2, jadi gak ada alesan buat gue gak makan. Hehe.

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.