my messy messy desk.

Gue bt deh dengan sistem kantor gue yang mobile working.
Gak ada tempat kerja yang fixed.
Jadi tiap hari musti dateng lebih pagi biar dapet tempat yang enak (a.k.a: mojok dan jauh dari bos biar bisa browsing sepuasnya! ups..).

Tapi sebel, kayak tadi pagi, udah berangkat jam 8 (biasanya gue berangkat jam 9-red), tapi itu jalanan yang namanya maceeeettt... macet banget dah! Baru nyampe kantor sekitar 9.30, sama aja kalo gue berangkat jam 9.

Spot gue yang biasanya udah occupied, terpaksa gue nyari2 di bagian lain, yang jauh dari tim gue (iya, gak enak juga kalo jauh2an duduknya, mau nanya2 juga susah, huhuhu...).

Gue iseng motoin tempat duduk gue hari ini. Berantakan banget bok!


ini ada di setiap meja yang menyebabkan ay musti pindah2 tiap hari. huh.
isinya:
Mobile Work @ (My office's name)
- This workstation is unassigned and shared by the mobile team on a first come, first served basis
-All personal belongings should be cleared when you leave the workstation and kept in the locker


ini yang sebelah kiwiii

ini ditengah2, dimana laptop berada aku bekerja

sebelah kanan. liat tas gue disitu? yak, disitulah gue tiap hari naro tas, secara gak ada drawer dan males naro di locker... ahhahahha...


i know, i know, my desk is REAL MESS, right?? Bodo amat lah, pas pulang juga udah bersih lagi tu meja. Jadi jangan heran kalo prepare buat pulang jadi lama. :D



Comments

Ayu said…
Dey, sumpah ngga enak banget dong itu tiap hari pindah pindah.. Heheheh..
derce said…
iya yuuu.. emang gak enakkk... ini aja hari ini gue kebagian di meja meeting.... hihihi... tp enak sih, deket jendela, bisa langsung liat pemandangan keluar... hihihi...
seseorang said…
sepertinya kerja disono seru juga,,,,efektif tu kyknya..

ala luar negri banget yak?
derce said…
kamyu mau ngelamar kesini seseorang?? hihii..... akyu ndak tau ala luar negri apa enggak, wong belom pernah kerja diluar negri... hiks..hiks...
seseorang said…
ah enggak ah trims...heheheh..
kmu aja yg coba lamar sini lagi, :p :p

btw ah sekarang gw baru inget knp familiar bgt model kerja mobile kyk lo gitu...soalnye gw di Diebold begituh,, rebutan pdhl cm ber 6, kekekekke
derce said…
masih betah dit gue disini, hehehhe... taun depan mungkin yaa... :p

oh, di diebold begitu juga toohh... lagi ngetrend kali ye model kayak gini.... hihihi...

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.