emmm... jual gak yaaa??? hmm... hmmm...

Salahkah aku? Kalo pingin ganti handphone lagi?

Salahkaaahhh?? Salahkaaahhhh??? Salahkaaaaahhhh???? Ayo jawaaabbb??!!! *maksamaksabiardijawabgaksalah*

Ok, ini alasan2 kenapa udah pingin ganti (lagiiii...????):

- Scroll yang di sebelah kiri udah kendor, jadi pointingnya udah gak beres. And it's sooooo annoying for me... walopun bisa sih pointingnya langsung pake JEMPOL! :D

- errrr.... errrr..... apalagi yaaakkk??? BOSAN!!! yap, definitely. itu alasan utama. Najis lo dey sombong banget.

Tapi sayang sih yah kalo ganti lagi... huhuhuhu.... gimana ini? Apakah ini pengaruh PMS?? huhuhuhuhuuuhuhu.....

Kalo misalnya ada yang mau beli, sapa tau aja gituuuu..... nih foto2nya..... Belom masuk kaskus kok:
tampak depan
tampak atas
tampak belakang

samping kiri
keyboardnya (huruf E, R, T dan I nya udah luntur)
ay mau jual 1.8 jt kira2 ada yang mau gak yaaaa???

wakakakkkk...

Oiyah, dengan kondisi as seen on pics yaaa....

Ayo ditawar!

Comments

Anonymous said…
iiih, die tes harga disini..! haha.. ayo yo ayo.. mba kamu beli apa yang mau aku beli aja doong..biar samaan gituh..hhihi
derce said…
nyiahaahh... sapa tau aja ada yg beneran nawar... gak ah, aku gak mau ganti yang sama kayak yg kamu pingin ganti *wakakakk... ribet euy ngomongnya*

kamu aja yg ganti kayak yang aku pingin ganti.. yah yah??
seseorang said…
dey temen gw ada yg jual bb 8310 nich kondisinya oke banget (gw aja yg gak demen BB bilang itu msh oke)

3jt kalo gak salah dia buka harganya... tertarik?
derce said…
@adit: emmmm... me? nope.... maybe my sista would be interested....

@nteeeeekkk: itu mau gak BB nyaaaa???
Anonymous said…
@mba dey : aku pingin ganti juga sama kaya apa yang kamu mau pinginin, tapi yang aku pinginin aku mau banget gantiin yang aku punya sekarang, abis kalo aku ganti sama apa yang kamu mau, nanti yang aku pinginin bisa kebawa mimpi terusss..haha

@mas adit : mas..yang storm ajaa ah maunyaaaa..hihi *blepakk

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.