long weekend... (lagiiii....!)

Crap! Long weekend ini gue gak kemana2 lagi euy.. :p

Kemis

Pemilu!
Rencana dateng pagi2 jam 7 ke TPS bareng nyokap dan adik2ku... Tapi rencana hanyalah rencana, kita belom siap jam 7, alhasil jam 9 baru jalan ke TPS. Nyampe TPS udah rame, kita berempat ambil nomor urut untuk milih. Kenapa berempat? Gak berlima bareng si babeh?? Soalnya doi milihnya belakangan, maklum anggota KPPS (apa ya singkatannya itu?? lupa..). Abis daftar, kita ngeliat2 di papan, disitu dijembreng siapa siapa aja yang harus dipilih. Ternyata ada 3 dewan yang harus dipilih mak... yaitu di DPD Provinsi, DPRD dan DPR. Oalah, tambah bingung aja gue nih milihnya. yang DPRD sampe 3 lembar gitu euy! alhasil ada 5 lembar yang harus dipilih dan dicontreng! Btw, katanya di Kamus Besar Bahasa Indonesia itu gak ada ya kata2 di contreng? Adanya di centang?

Anyway, kenal Mandra gak? Yang jadi Mandra di sinetron Si Doel Anak Sekolahan jaman dulu itu.. Eh, bukannya dia katanya cuma lulusan SD yah? tapi kenapa bisa jadi caleg? apa guenya aja yang gak ngikutin gosip dan ternyata dia lulusan S1 kali yah? hehehe... ada juga loh yang milih dia! aneh..

Hasil di TPS gue, Partai Demokrat yg menang.. Selamat!


Jumat

Jam 9 berangkat cari sarapan ke Mie Ayam Maman. Sampe sono udah banyak orang. Kirain lagi pada nungguin dibikinin... eh ternyata mie nya aja masih dalam perjalanan... hehehee... yaudah kita ikutan nungguin juga deh... mo gimana sih, udah nanggung, jauh2 masak gak jadi...

Mie nya baru dateng sekitar 20 menit kemudian... hehe

Abis itu dodod game sama mainin game yang gue download... hasilnya aku menamatkan Be Rich! hihihi

Oiya, malemnya berenang sama anti, adli, dan zalfa. Nampaknya aku harus beli baju renang yang baru deh.

Sabtu

Pacaran....... Seharian sama ayang jalan2, trus nonton Fast & Furious 4 di Senci. Ngantri jam 18.30 untuk nonton yang 19.15... Pas lagi ngantri, khan sambil ngeliat tv yang ada di belakang loket yak, eh ada iklan film indo, judulnya lupa, lantas si ayang bilang,

"Yang, yang, liat deh, tuh di film itu, ada yang namanya Atika (siapa gitu.... lupa...),"

dan dia nunjukkinlah yang mana orangnya

"Oh itu, cakep juga yang..."

"Itu khan mantan pacar gue pas kelas 1 SMP"

"Hih, masa sih? kok bisa lo dapet yang begitu?"

"Kan dulu gue populer..."

Najong! cengar cengir doi kege-eran. Hahahahahhaha....

ANywaaaayy..... balik ke FF4, bagus bok filmnya, walopun duduk paling depan (cateeett, paling depan di L10 dan 11..), gak nyesel sih, aku suka vin diesel... keyeeennn... huhuhuu...

Habis itu ambil kue di Cheesecake factory tebet.. Untungnya pas kita nyampe jam 10 kurang 15 belom tutup.... padahal udah setres aja takut udah tutup... dari senci jam 9.20, nyampe tebet 9.30... senci-tebet gak macet... pas di belokan 115 (yang mana itu smpnya si surip dahulu), maceeettttttt banget,,,, stuck deh, gak bisa muter balik, alhasil dari situ ke cheesecake 15 menit padahal khan deket banget. menyebalkan abg2 itu... hihihi... peace :)

Minggu

Exact jam 12 ngucapin met ultah buat adikku sayang, lewat YM! hehehhe... padahal kamar tinggal ngesot... :p Tapi tenang, beberapa menit kemudian gue ke kamarnya dia, ngasih kado patungan gue dan sobat2nya dia, galih & ica, yang udah diumpetin beberapa hari ini.... she seems surprised! yaiyalah, gue udah kongkalingkong sama yang jualan, mbak ayang, supaya kalo anti mesen bilang aja barangnya belom ada, padahal udah nyampe sini euy! hheheheh... si anti udah majang foto kadonya tuh, liat disini aja.

Habis itu gue baru bisa tidur jam 4 pagi, udah dibangunin jam 8.30 karena musti mandi, sodara2 gue pada mo dateng. Si mbah bikin acara ulangtahun cucu2nya yang bulan april. Aria tgl 6, Tama tgl 10 dan anti tgl 12.

Akibatnya gue jadi makan banyak:
bfast: indomie goreng pake telor setengah
lunch: nasi + ayam kfc
coffee break: torabika cappucino, 1 slice of tiramisu, 1 slice of blackforest icecake, and 1/2 slice of pizza.
dinner: gadoin ayam sisa tadi siang.

Sekarang, tangan gue pegel2, perut kenyang, mata perih.. Jadi ay mo bobo dulu yaa.. babay...

Comments

Anonymous said…
maacih yah kakakku telcayaaang.. muaachs

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.