whining all the way.

Hari ini berat banget.

Apa guenya aja yang over acting?

Gue nyampe kantor dengan selamat, Alhamdulillah.

Perjuangan gue nyampe kantor... So... *speechless*

Naik ojek, si abang ojeknya ngebut mampus kalo jalanan pas lagi gak macet. Di tengah kemacetan, doi selap selip, kanan kiri, serabutan lah pokoknya. Gue rasa dia gak make spion deh, hajar aja semau dia. Bleeeerrghh....

Capek. Tangan gue pegangan di besi2 belakang motor itu loh. Pegel banget. Sementara tangan gue bawa 2 tas, di tangan kanan dan kiri. Sekarang tangan gue masih lemes nih.

Nyampe kantor, langsung ambil pembersih muka. Trus cuci muka ke kamar mandi. Sumpah gue kucel abis. HIks.

Kalo gak gara2 training, gak bakal nih gue dateng pagi.
Kalo gak gara2 musti dateng pagi, gak bakal deh gue naik ojek.
Kalo gak musti naik ojek, gak bakalan deh gue tekor begini.

Bayangin aja, biasanya gue untuk ongkos itu seratus ribu untuk dua minggu. Nah, 2 hari ini udah keluar enam puluh ribu buat abang ojek. Gatdemit. Baru 2 hari loh. HIks.

Belom lagi muke gue kucel, butuh perawatan lebih intensif nih. Hiks.

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.