dipilih... dipilih...

Gue pusing nih.

Ngantuk.

Belom ngopi hari ini. Udah bikin sih, ini ada disamping gue nih, menunggu diseruput. Masih panas euy.

Ini pasti gara2 dibangunin seseorang malem2 terus diajak ngobrol sampe pagi nih 2 hari yang lalu. Ngefek banget yaaakkk.... Padahal udah 2 hari yang lalu. hehehehe.....

AKu pokoknya menuntut ganti rugi kurang tidur!! :p

Hari ini ada kampanye partai demokrat ya? Rame bener perasaan tadi di daerah duren sawit. Yaiyalah, calegnya itu rumahnya di abadi situh. Kok gue bisa tau?? Iya, soalnya si caleg itu temennya mamakku. Euh.

Tadi pagi gue denger adv di radio begini:

Situasi: Di jalanan yang rame
Pelaku: Kernet angkutan kota, anak kecil, ibu2.

Kernet (apa kenek sih sebenernya???): Teriak teriak manggil penumpang "Senayan Grogol, Senayan Grogol, AYo Pak, Ibu-ibu, Senayan Grogol"

Anak kecil: (Sebenernya gue sih lupa dia nanya apa ke kernetnya, pokoknya intinya:) "Kenapa sih, kok Senayan Grogol Bang?"

Kernetnya ngejawab: "Iya dek... Yang menang ke senayan, yang kalah ke grogol..."

OOoohh... I get this, caleg yang menang ngipas2, lega, duduk dengan tenang di MPR-DPR yang terletak di senayan. Caleg yang kalah, gak bisa bayar utang, yang dia pinjam untuk kampanye, pusing gak bisa balikin duitnya, lama2 jadi setres, trus malu juga, menempati rumah sakit jiwa yang kebetulan terletak di grogol.... Eh, baru2 ini gue baca headline di koran, "Grogol siap menampung para caleg yang kalah" hahahhahahahah....... lupa juga koran apa..... i just wonder, how greedy those people are... kalo sampe masuk rs jiwa gara2 kalah suara dalam pemilu tahun ini..

Endingnya...

Ibu2: "Bang ayo bang tarik bang"

Kernet: "Ibu mau kemana bu?"

Ibu2: "Saya sih ke grogol aja....."

"HAHAHAHAHAHAHHAHAHA.... "

Gak lucu kayanya degh yahh... huhuhu... yasuw lah, kamu milih apa pas pemilu tgl 9 APril nanti?? SUkseskan pemilu yaaaa...


*Updated: Ya ampun, lupa ngasih judul..

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.