My 5 days Weekend

Gak banyak yang bisa diceritain. Gue bener2 gak kemana2 bok. Bukan apa2, emang lagi pengen males2an aja di rumah. Molor berat deh...

Katanya, Jakarta - Bandung 6 jam yaaaa??
Katanya, Puncak - Jakarta macreet beraatt yaaa???

Oh my, untung gue gak kemana2... ;p

Long wiken gue berawal dari hari kamis, gue ambil cuti 2 hari, kamis & jumat.. Jadi total liburan gue 5 hariii... mayaaann....

Hari kamis itu gue jalan2 ke daerah bekasyong..... dari liz, eyke ke Gramed MM (metropolitan mall u kno) beliin si ntek buku kuliahnya die, abis itu jalan2 liat2 sepatu C&K. Sllllrrrppp..... mata gue melotot, jantung gue dag dig dug karna ngeliat banyak tempelan2 diskon di sepatu2 itu. Awghhh... hampir aja kuambil sepatu dengan tempelan 60% ituhhh..

Jumat, again, gak kemana2 sepertinya... uuummmmm..... nonton friends dari season pertama(lagiiii?????), bantu2 mama njemurin baju n nyapu2 dikit... hehehhe

Sabtuuu.... gak kemana2 lagiiii???? haaaaa... udah mulai mati bosen gueee...... sampe pacar gue jadi getahnya.... gue omelin terus dari dia dateng sampe dia pulang..... wekekekekkk....

Minggu, ke rumahnya Atie. Doi dilamar.... abis dari situ, nyalooonn bok... eke krembong...... malemnya pacaran lagi, hehehhehehe........

Senin......... tidur sampe siang, lanjut nonton friends lagi, ngobril2 sama sodara sodari yg dateng kerumah.... trus bobo jam 9 malemmmm.....

Hari ini, SEMANGAT KERJA!!!! bdan gue udah recharge lagi bo... senangnyaa... :)

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.