Good Mornin!

Met pagiiii...

Ahhh.. hari ini segar sekali... aku udah dateng di kantor jam delapan pagi!

Ckckckck... hal yang sangan tidak biasa buat gue. Beberapa orang yang udah dateng duluan menyambutku dengan gegap gempita.... huahuahuauaua.... malu kaleeeee...

Pagi ini nebeng tetanggakyuu... (haha, ketebak banget yak, kalo gak nebeng mana mungkin gue pagi berangkatnya...) Trus naik taksi dari kantornya dia. GKBI - MM sepuluh ribu aja... hidup hemat!

ENiwei, kenapa pantat gue lebih pegel dr kemaren yaa? hiks hiks...

Comments

seseorang said…
dihh GKBI-MM ajah naek taxi... pdhl klo lo jalan dikit naek dari atas (sisi gatsu) bisa naek bus apapun, gak nyampe 5000 tuh...




eh tapi lupa deng gw, emg beda klo gajinye udh bs beli macbook -masih kembalian- tiap bulan, heuheuheueuehue... ampuun
derce said…
wakakakakkk.... siaul.... kaga segitunya kaleeeee..... amiiiinnnn aja deeeehh... hehe..

tadinya juga berpikiran naek kopaja dit, tapi tentengan gue aja ada 3 tas n berat2.... jadinya biar aman naksi ajah gicuuuhh...
seseorang said…
o0o0o... iya iya deyy, lagian lupa gw lo kan cewe, beda deng. heuheuheue


gimana MM rame dunx lu pd ngumpul disana smua skrg??
derce said…
heh, moso lupa kalu ayke cewe??? huhuhu.. dasar...

rame dit disini... TM gak ikutan nyusul kesini.... sang operator itu juga bukannya udah pindah ke MM yaa??
Anonymous said…
emang mba derry cewe yah? kalo gak salah sebutannya waktu sma bukan cewe banget deh..wakakakak..piss yah mba deyiih..aku mau nonton pocahontas punya kamuuu!! aciik

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.