billy goat.

kamsudnya, kambing jantan weeekkk...

tadi pagi, kebetulan nyetel O channel, eh ada raditya dika sm ce nya lagi di interview, oh, ternyata dilepas hari ini toh filmnya. kebetulan banget, gue lagi cuti, ade gue jg cuti dr kantor jadi gue musti nganter kuliah, jadi, gue berkesempatan nonton film ini di hari pertama dilepasnya deh barusan. HAHAHAHHAHA!

gak nahan buat nge-review. ;p
apanya dulu yah yg di review??

OH, gue tadi nonton di Metropole XXI (iya, yang bekas megaria) di cikini itu loh, yang deket RSCM... bukan apa2 nonton disitu, gara2 nganterin ade gue kuliah di UI, sambil nungguin dia pulang (kuliahnya cuma dari jam 6.30 sampe jam 9 malem), gue sama si mama nonton lah disini yang deket.

Tampilannya bener2 berubah bioskop ini (masih jaman ya nyebut bioskop? hihihi). Dulu, kata si mamah, lantainya masih warna abu2, temboknya jelek banget, gak ada mulus2nya degh. Sekarang ada Garden Cafe XXI. Lantainya berkarpet lengkap dengan cat temboknya yang mulus rapi bersih dan nyamaan.. Sayangnya gak ada premierenya. Perubahan bioskop gue kasih angka 8. Eh enggak deng, kurangin satu angka lagi karena bangkunya masih kecil2 dan sempit, gak nyaman jadi duduknya. So, 7.

Woooops, lupa, kurangin lagi deh satu angka karena jarak antar barisnya kecil sekali jadi kalo badan lo gendut kayak gue, agak susah gerak, apalagi kalo kaki lo panjang pasti mentok2 sama kursi depan. udah kayak duduk di angkot. hehe. jadinya, 6 aja.

Tentang kambing jantan sendiri, gue kasih angka 9!!!! yeeeeeeaaaayyyyy!!!
Tenang mbing, jangan loncat2 kesenengan dulu, tentunya disetiap film ada kekurangan lah yaaaa..... nothing's perfect...... gak marah khan kalo dikomenin???? ;p

Film ini lucu?? tentuuuu.... pan di adopsi dari blognya raditya dika yang lucu itu,pasti lucu.... Tapi gak selucu sampe harus tertawa terbahak2 (kayak segerombolan abg cewe yang duduk di belakang gue, yang, ughhh,,, so annoying, sampe gue ssshhhhh in aja gak nyadar. and even ada orang yang ngomong "berisik banget sih nih cewe2", mereka teteeeeepp aja ketawa2 padahal adegannya gak lucu.... huh)

Kurang adegan komedinya, jadinya ai kurangin satu nilainya yah... Padahal gue berharap bisa ketawa terbahak2 gituuuhh.... iye, kaya ce2 abg itu.... uhuhuhuhu.....

bener2 memusatkan hubungan kambing & kebo, jadi rada membosankan... doooh.... gue padahal berharap juga banyak dimunculkan perilaku aneh keluarga si kambing.... kayak di bukunya.... hihihihihihi... kurangin satu lagi dehhh

- kurang adegan komedi -1
- plot yang lambat dan bikin bosen -1

tapi gue suka sama yang jadi kebo... sape namenyeee? herfiza? hefiza?? ya itu deh, aku lupa, maap.... ;p
dia kadang bisa jadi nyebelin, lucu, sweet, innocent.... hihihihi... good job girl..

si kambing sendiri, lumayanlah ya bo, dari anak sma biasa yg suka ngeblog dan goblog, sampe jadi penulis, sampe jadi bintang felem, pastinya bentar lagi jadi artis infotainment degh.... good job for u too.... aktingnya lumayanlah, eh, namanya meranin diri sendiri yah pasti bisa lah ya....

edric tjandra, emang paling bisa degh!!! paling lucu juga di film ini.... hhiihihihi...

mmmm.......mmmmmmmm......... siapa lagi yaaaaa...... oh, roedy soedjarwo, emang paling bisa ngarahin pemain2 baru degh, mayan laaahh cap jempol buat om rudi.......

Aku tambahin 0.5 degh buat effort semua crew dan pemainnya...... Jadi 7.5 aja ya nilainya... Cukup khan?? Cukuuuup........ :)

Note:

buat yang blom pernah baca blognya, (aaahh... kamuh gak ngetrend sekaleeee), mampir aja ke www.radityadika.com

indang kalo mo liat trailernya:



eh, eh, satu lagi, lucu juga, di trailernya itu kesannya filmnya serius, tapi taunya isinya film banyolan. aneh. ;p

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.