gajian??!!

Selamat hari gajian semuaaaa..... hihihihi.... rekening bank gue ke re-fill lagi.. senangnya :)

But, it will be flown away in only 2 (TWO) days!!!!!!!

Padahal baru masuk pagi ini, langsung buat bayar 2 baju yang beli di multiply, sama beli buku Dee yang terbaru, Rectoverso. Gatdedemit (Setaaaaan......) huahuahuauaua..

Belom lagi entar sore mau ke Carrefour beli segala keperluan lenong... Terus musti transfer si Om buat bayar sapi kurban.... transfer papah untuk bayar arisan keluarga papah.... transfer ke mami untuk bayar arisan keluarga mamah....

Tidak lupa untuk bayar kartu kredit.... huhuhu... aku menyesal punya kredit kard, 2 pula! Dan tentunya autodebit asuransi, ada 2 juga!!!! huaaaaaaa..... melayang semua uangnya....

Tapi, sebelum mbayar semua ituh, jangan lupa sisihkan terlebih dahulu untuk infak ya saudara2.... :)

Comments

seseorang said…
wah dey makasih diingetin buat kurban & infaknya...

sapi brp jaman skrg?
Anonymous said…
hihihi... iya dit sama2... glad to help... :)

sapi jaman sekarang sekitar 1.4jt kayanya yah... kalo di mesjid deket rumah gue sih segitu degh...
Ayu said…
Gw jg paling suka deh klo hari gajian, lgsg belanja membabi buta..:)
Anonymous said…
aku belum gajiann.....mba mboo..ingatkan aku untuk rectoversonya... (ntar aja klo udah gajian..hihi)
Anonymous said…
@ayu: hehe, emburan buuuu.... bener2 membabibuta degh.... siyalan, rasanya kok deres banget tuh duit ngalirnya dari tabungan gue, hihihi..

@antiu: tenang, aku ingetin sekalian yg lainnya juga yaaah... hahahaha...
seseorang said…
btw dey, just info
kmaren gw dgr di radio (& smpt gw follow up nelpon ke yayasannya) ada tebar qurban..

intinya berkurban diluar jakarta, disalurkan ke org2 yg insya allah lebih membutuhkan di pelosok2.. who knows loe tertarik.. 021-7917-1234

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.