gonta ganti template..

aarrgghh... ada yang bisa bikinin template blog yang bagus gak?? gue udah mulai bosen dengan template yang ada di blogger. mungkin ada yang berbaik hati mau bikinin???? *ngareeeep*

padahal udah malem nih, dan hari ini rasanya capeeeekkk bangeeet.... ngantuk banget dari tadi pagi... eh begitu di depan komputer malah melek... siyalan..

***
Oh well, my condolences for a friend, Pepe, whose Father passed away yesterday.. may your Dad rest in peace my friend.. :) Be strong and be tough!!
***

Hari ini gue baru dateng ke kantor jam 3.30 (Rekor!!!). Dari jam 10 pagi ke Cibubur bareng bocil & bene, makan di cibubur junction, baru deh balik ke kantor... hihi...
And my boss was only smiling when i came..... unngghh.. lega....

Comments

Anita Prabowo said…
klasik bet mba template nya. emang bisa ya bikin template blog sendiri?gimana caranya?

aduhhh enak sekali kantormu mbaa..sisain tempat dnk taun 2011 buat aku.hehe
Anonymous said…
bisa duong darling, pake HTML... hihihi.... atau kalo mau gampang browsing ajah, trus HTML tinggal copy-paste, dengan resiko widgetnya ilang semua.. males khan..??

yaudin buruan lulus degh makanya, hahahahah...
Ayu said…
Hehehehe, derry maen juga ketempat maenan gw, cibubur junction, hidup!
Btw, gw mah klo udah jam 3.30 skalian aja ngga masuk, hehehehe..:)

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.