macet lagi macet lagi.

gue suka gak nahan sama macetnya jalanan jakarta. sabtu sabtu, dimana semua orang seharusnya libur dari kantor dan sekolahan, entah kenapa malah memilih keluar rumah dan bergelimangan di jalanan.

lah, terus, kenapa gue juga ikut2an keluar rumah juga sabtu begini? yaaa... karena mau menghadiri acara halal-bihalal-slash-silahturahmi temen2 kampus i... soooo akyu niat pergi!!

tanpa ayangkuh darling, gue ngajak pasukan, anti, kania dan zalfa ke senci untuk nemenin gue ketemuan sama temen2 di urban kitchen.. (lagiii??!!).. pas berangkat, amaann... gak ada macet, cuman di depan JCC aja tuh, ada wisuda trisakti plus real-estate expo... so yea, 15 menitan degh dari situ ke senci doank.. huhu...

pulangnya, ada beberapa titik yg macet.
1. sudirman. sial banget emang lewat sini, gue selalu kena maceett..
2. depan itc kuningan. gak usah di jelaskanlah.
3. pasar gembrong.
4. duren sawit.
5. lampu merah swadaya situh yang gara2 BKT jadi sumpe-ye-ngeselin-abis.

kuntriiilll...

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.