Yahoo! Messenger Power User.

Sebenernya gue udah tau kalo id yahoo gue itu power user. Gara2nya ada seorang temen gue yang nanya2 kok ada icon mahkota di sebelah nama gue. Dia nyari2 dan ternyata itu artinya gue power user. *grin*

Terusnya yah gue gak pernah cari2 tau lagi deh tuh apaan sih power user.
Baru hari ini gue cari2. Itu juga gara2 temen gue -iye, masih sama orangnya- ribut2 nanya2 kok si anu iconnya trophy sih??? Nah loh, apaan lagi tuh, penasaran khan gue. Dan gue temukanlah ini:

klik

dari situ gue ke sini:
klik

nah, trus klik yang ini juga: klik

Di link yang terakhir baru deh gue tau kalo gue emang power user. officialy. *happy*

Derry Purwanti, you're now a Power User!

dan gue bisa punya link chatting yg baru gue pajang noh.

Kamu power user juga bukan???

Comments

seseorang said…
wah klo di Skype juga ada, pasti gw udah Super Power User (*)

*wong dipakek buat kerja :D
derce said…
tapi khan skype gak ada... huahuahauhau...

anyway gimana cara maenannya sih si skype itu?
gue jg ada sih.. :D

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.