naik naik ke puncak gunung

ganti themes lagi?? kenape ye gue??

yaudeh, yang penting eike skr udah pulang nih dari puncak.
hasilnya? kaki gue pueeegeeeellll buangeett...
ternyata naek gunung itu capek ya. gaya, padahal cuman naik sedikit doank sampe air terjun cibeureum. hehe

apa? gak percaya gue naek gunung?? ini nih buktinya



kemaren itu kite naik dari cibodas.
parkir mobil, beli sendal, beli minum. handphone ditinggal dan semua barang2 dibawain adekku... die kan udah pernah naek gunung, jadinya barang dibawain dia semua degh. ;p
gue bawa sunglasses yang taunya gak dipake sama sekali karena jalannya adeeeeemmmmmm bangeettt... :)

baru sebentar nanjak, kok perasaan kok ngos2an banget yah? wah ketauan nih udah lama gak olahraga. kita berhenti tiap 10 meter kali. cape banget dueh. gue jalan paling belakang, paling lelet. si berdot yang bagian sapujagat bete kali di belakang gue. hehe. ya maklum lah ya, biasanya turun naik mobil ~eerrr... ojek & angkot juga~ ini musti turun naik gunung. *ngeleeeessss................

kayaknya udah cukup deh gue naek2 gunung. kapok! ini aja kakiku masih sakiiiittt... padahal tadi siang udah pijet2 + luluran di salon. skr msh gak enak badan padahal bsk harus ngantor and im gettin married in less than 2 weeks!! aw aw..... *tapi syenang barusan calon hubby mampir bentar bawain vitamin c buat akyu sebelum ngantor*

oiya, tapi beneran nyampe looohhh ke air terjuuunnnn..... dan pas mo foto disitu gue keplesettt gara2 batu yg licin, akibatnya pantat gue basyaaahhh... hahahahhaha............



 we really did having a greaaattt time ~walopun kapok!

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.