dijual sepatuku sayang.

hehehe, ganti theme lagi. ;p

tadi abis bukber di sari kuring. kirain yang ngundang operator i, eh ternyata operator h mengundang operator x. kikikikikkkkk...... padahal udah bilang2 ke temen gue yang operator i kalo gue diundang kantornya dia. eh salah.... hihihi... maap yak, eike cuma mendengar kata2 diundang makan2, gak tauk detailnya. :D

makanannya kok enakan di d'cost yah? mana mahal pula. hehe. bodo deh yang penting makan gratis.

oiya, mau jual sepatu gue nih, buat beli sepatu yang lain. hihihihi....
Ukurannya 8 buat panjang kaki kira2 24,5-25 cm. gue biasa pake charles&keith ukuran 38.
sebenernya sih sayaaaang banget mau dijual. tapi yah, kalo ada yg mau gpp aku rela.
kalo gak ada yg mau beli yasudah ora popo, bakalan nangkring dengan manis di rak sepatu. ;p
oiya, baru dipake sekali yah di dalam ruangan kok, jadi masih good condition. kondisinya without box nya yaa.. ^^


my pweeety ninewest shoes
IDR 300.000 (boleh nego gak pake afgan :p)

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.