tilang!

You know, setiap orang yang mau menikah, pasti adaaaaaaa ajaaa cobaannyaa... :((

Kemaren nih, pas mau ke cikini -ambil cincin kawin bok, uhuy!-, PAS sebelum terowongan Pramuka, motor pacar -ehm, calon suami- dicegat polisi! Mateng! Mana si Ayang belum juga punya SIM C sampe saat ini! -walopun SIM A nya juga gak ada bok, ilang, haha-

Whewwww.... katenye sih gara2 lewat jalur cepat, dan emang banyak yang diberentiin, tapi kenapa banyak juga yang lewat.. ?!

Eniweeeeii... itu polisi gak mau loh dikasih 20 ribu. Dia kasih unjuk (nnngg?!) peraturan dendanya.

"ini pak, kalo ngelanggar aja sih 20rb, tapi kalo gak punya SIM gak bisa"
Sial! trus pacar gue nego lagi "30 ribu aja pak, anggap aja cuma ngelanggar"
"Gak bisa pak, mending saya tilang aja" tu polisi udah siap2 nulis surat tilang.

Huh, terpaksa deh ngeluarin 50ribu. Daripada STNK ditahan. Huh, sial, polisi sialaaannn... huhuhuhu...

Nyampe tukang cincin, akyu gak terlalu puas dengan hasilnya. Agak2 kurang rapi polesannya. :(
Udah gitu cincin gue kekecilan -sapa suruh jarinya gede!-, terpaksa dibesarin 1/2 size lagi. Terpaksa nungguin lagi deh, mayan lama juga, sejaman... mana buru2 mau ke kantor... Yaudah deh, sambil nungguin, gue menindik kedua telinga gue yang bolongannya udah ketutup itu.. hehe..

Okeh, akhirnya jadi juga, muat sih, dan kalo gak diperhatiin bae2, gak keliatan juga sih ke-kurangrapih-annya. Ya sutralah ya mak, yang penting pan buku nikahnya... :D

Ngomong2 buku nikah, Gaswat! belum ngurus ke KUA! ~kaboooor... browsing2 cara2 ngurus ke KUA!~

Eh, nemu link ini. Pas banget sama lokasi gue! ihiiiiy....

Yuk, yuk ah, ngurus2 dulu...




Comments

derce said…
kalo stnk diambil kaga bisa dipake duonk motornyaaa... hehe... gak tau deh musti bayar berapa.... ;p
derce said…
eh bisa aja sh dipake kalo gak ketauan.. hehe

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.