Sekilas inpo.

Jumat pagi2 jam 8 lewat 5 si Mbah yang lagi nongton tipi teriak2 manggil2 gue dan bokap nyokap yang lagi di teras. "Ada ledakan tuh" katanya. Langsung kita semua menghambur ke dalam. Gue ngeliat di layar mbak2 penyiar metro tv lagi cuap2 memberitakan ada ledakan di Hotel Ritz Carlton. Adek gue si Berdot langsung bilang, "Ih, ini khan tempat MU nginep. Wah bisa2 gak jadi nih MU dateng".

Dan bener aja, it was a bomb -errrrrr, 2 bombs actually- and MU cancel their visit. Ha! Gimana nasip project gue, inih??!! Rugi donk??!! tapi tenaaaannngggg.... di status ym seseorang dari operator ybs mengatakan "T** masih bertahan". So, no need to worries lahhaayy....

Anyhow, saya sangat mengutuk tindakan keji siapapun dalang dibalik terorisme ini. k@#P$*T!!
Satu lawan satu donk kalo berani! Beraninya nyuruh2 orang bunuh diri!! Orang2 yang gak ngerti apa2 banyak yang jadi korban tauk!!!! Cemen looooo!!!!!! ~huh, esmosi sayah~

Aside from that, Jumat itu saya tetep keukeuh pergi ke Cikini -Alhamdulillah udah dapet dan ternyata jariku gak lebih besar dari jarinya, hehe-. Abis dari Cikini pindah ke MKG, nonton Harry Potter and a Half Blood Prince -felemnya gak rekomen, boring abis-. Sumpe ye, baru kali ini gue ke Gading seeeeepppiiii bangeeettt.... mungkin pada takut kesitu gara2 bom paginya kali yah. Tapi bagus deh, jadi gue gak pake ngantri beli tiketnya. Yipppieee

Hoaahhmm... udah ngantuk ah saya. 3 hari ini training, jadi berangkat lebih pagi. Off to bed ya.. bye

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.