Nnnggg......???!!

SURPRISE!!

I just got a box of chocolate from my boss!!

Jangan curiga! Bukan kenapa2 kok.... Reward aja buat performance gue yg agak lumayan bagus bulan ini..... hueheuhehe..... Gue cuman dapet 1 box sih, ada temen gue dapet 2 box, tandanya dia lebih bagus performnya daripada gue.... :p

Bangga? Yaaa.. emmm.. mayan.....

Seneng?? nnnngggg.... coklat gitu loh!

Tapi... Lebih seneng lagi kalo rewardnya naek gaji!! LOL.



Penampakan coklat gue sebelum beberapa detik kemudian ludes... des...

Comments

popuri said…
Hi.. ehm looks delicious hehe.. ^^

emang dapet gratis chocholate nya ?? kok bisa... Moga di taon yang baru bisa naek gaji hehe.. ^^
popuri said…
Hi.. ehm looks delicious hehe.. ^^

emang dapet gratis chocholate nya ?? kok bisa... Moga di taon yang baru bisa naek gaji hehe.. ^^ Happy New Year.. ^0^
derce said…
popuri: hai hai....
amiiinn... amiinn... makasih yah doanya... *mudah2an beneran naek gaji* :D

iya ada reward bulanan gitu dari pak bos buat yg performnya bagus bulan itu :)

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.