Iiihh.. Aneh.

Wkwkwkwkwk........

Gue sebel sebenernya ngetik yang diatas itu. Aneh aja menurut gua. Internet freaky kinda thing banget yak.

As much as I hate below:

- p'nah - tinggal nulis pernah aja kok susah banget sih
- w - ini pernah gue bahas juga, tinggal ngetik gue, atau gw aja kok susah banget sih
- any words with aphostrope ('). Aneh banget sih. iihh.. aneh...
- huruf gede kecil. KaYaK GiNi. Bacanya pusing tauk. Huh.

Biasanya nih, kalo udah begini gue jadi suka ikut2an.... *Jangan sampe, jangan sampe*

Comments

Anonymous said…
wkwkwkwk..

k'k jAngaN giTu dOnks..

q'tA kan manUsiA jUga..

wkwkwkwk...

xx'oo,
'nti
derce said…
gelaaaaayyyy.... bukannye kita bahas bareng yak tadi??? huahuahuauhahua...

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.