Ngamuk!

Gue hari ini berasa kayak anak tiri. Boleh gak seeeeeehhh???

Di saat semuanya dapet rapelan call allowance selama 5 bulan, gue cuman dapet 3 bulan doank!!! Udah gitu jumlahnya gak sesuai dengan level gue yg seharusnya dapetin!!!!

Mo ngamuk gak seh lo jadinya???? mana ada peraturan baru di kantor gaji kagak ada yg naek taun ini!!!! Sama sekali gak ada!!! Performance Appraisal pun tinta adinda booookk.... Plis deeeeghhhh........... Alesannya sih gara2 krisis global iniiii...... Auk tuh cuma peres doang apa emang peliiittt.....

Aku benciiiiiiiiiiii........!!

Hiks hiks, i should be grateful sih actually, masih punya kerjaan, gak di depak sm kantor, seperti dialami bbrp orang yang saya kenal......

I should say, Alhamdulillah then.......... :)

Note: Kayaknya sih ini masih pengaruh pms

Comments

seseorang said…
wah asik disono ada call allowance... bersyukur aja der,, gitu2annya ditotal2 bisa lbh gede daripada di T*chM sini yg 90sekian jt setaun flat kagak pake allowance lagih inih...
derce said…
bersyukur sih iya dit, selalu.... cieeehhh.... tapi aku merasa diperlakukan tidak adil!!!!!! huh, ini lagi mencoba memperjuangkan hak2 gue.... if i get too much disappoinment, i will consider leaving this company.... akhakhakhakhakhak....

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.