Jangan Puji Aku!

Soalnya gue suka ge-er. Alias gede rasa.
Beneran deh, gue GR banget, dan kadang suka overwhelmed sama pujian2 itu.
Ini nih, yang kadang2 orang suka muji2 gue:

1. Kurusan, dengan berbagai macam versi (random, yg lagi keinget doank) :
- Wah langsingan yaaa... biasanya gue jawab dengan: hihihi.... makasih....

- Derry tinggi yaa.. body nya bagus...... i answer: mbak juga bagus badannya.... *sambil mesem2*

- Duuuh.. derry tambah seksi aja deh.... kayaknya dietnya berhasil nih.... sayang udah punya cowok..... (ini ngomongnya pas gue lewat sambil ngeliatin gue dr atas ke bawah ke atas lagi.... dogh) and i answer: huhuhuhu... makasih loooo.... situ juga udah punya bini pan..

= Tau gak sih pujian2 itu berakibat apa sama gue? Pertama, gue GR berat, ngerasa badan gue udah OK. Akibat ngerasa badan udah OK, gue ngerasa gak perlu lagi jaga makan banget, jadi gue loss aja gitu makan malem, dan tiba2 aja berat badan gue udah naek 2kg dalam seminggu. Dan program akupunktur gue gagal hanya dalam seminggu. Rugi berat tuh. Emangnya akupunktur gak pake duit mak.... hehehhehehe....


2. Muke Mulus, yang ini gue cuman inget satu pujian aja, tapi berkali2....
- Itu muka lo pake apaan kok mulus banget siiiih???? i answer: ini pake foundation kali bok..... ;p

= Pujian ini juga jelek akibatnya degh, entah kenapa dalam seminggu jerawat2 itu bermunculan, jadi gue pas weekend ke tempat facial trus beli2 obat jerawat, krim malem, cleanser, dooooghhh....


Intinya, gue sebenernya seneng banget dipuji.... huhuhu... siapa sih yang enggak..... cuman guenya aja kali yang terlalu GR dan overwhelmed, suka kepikiran gituh, dan akibatnya buruk banget buat kantong gue.... hueheuheuheue...

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.