Gula gula.

Pagi ini diawali dengan mengkonsumsi pizza sisa tadi malam. Tinggal 1 slice aja di meja. Gak tau jatahnya siapa. Walopun dingin, tapi gue suka banget pinggiran stuffed crust nya. :)

Di mobil, dikasih coklat Mars, belom dimakan sih, buat entar sore aja pas minum kopi.

Sampe kantor, tergiur banget beli Thai Tea di Dunkin Donuts, yang tentunya tiada lengkap tanpa kehadiran chocolate mint nya. :)

Thai Tea dan Choc Mint dinikmati di meja. Baru setengah choc mint dinikmati, ada yang baru dateng dari Finland bawain coklat dan marshmellow. Gue ngambil 2 marshmellow dan 2 coklat. Dikasih 1 marshmellow lagi, dan langsung dimakan. Choc mint nya dianggurin.

Jadi sisa 2 marshmellow, 1/2 Choc Mint, 2 Coklat, 1 Thai tea Large. 1 batang Mars.

Kucluk kucluk, ada temen gue dateng ke meja. "Bagi marshmellownya yaaa.... " Diambil 1 sama doi. "Ini satu lagi buat gue aja yah??" doi paksa ambil 1 lagi. AMbiiiilll..... abis deh marsmellow gue...

ABis itu, ada yang shouting "Marshmelownya mengandung pork gelatine" hihihi... haram duoong... gpp yah mak, khan gak tau...

Berikutnya lunch (nasi padang pake otak sapi, yuuuumm..)

Abis makan siang, ngabisin sisa Thai Tea jam 2an. Kelar thai tea, penasaran sama coklatnya, mmmm enyaaakkk.... penasaran sama yang satunya lagi, soalnya dibungkus, mmmmmm "coklatnya mengandung alkohol" gantian gue yg shouting. "enyaaaakkkkkkk...." dan gue pun langsung nyari ke sumbernya, "masih ada lagi gak??" dan sayangnya sudah di tempat sampah, hihihi...

Eits, ternyata tidak sampai disitu saja. Dalam perjalanan pulang di taksi, baru inget masih punya Mars sebatang, lalu aku makanlah itu coklat. Pas setengah batang, keselek euy.. udah gitu lupa bawa minum, jadi saya berusaha menelan sisa coklat dengan air ludah seadanya... hiks... tapi kok masih tetep enak yaaa.....

Okeh, sekian, terlalu makan banyak gula intinya. udah ah. pengen posting birthday wishes tgl 2 kemaren, yes, im 26 now... ^^ tapi entaran ah, gak sempet, ini aja nulisnya ampe 2 hari.. xixixi..

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.