Birthday Wishes.

Maakk... taun ini banyak banget yang doain..... *thanks to Facebook!*

Hampir 2 minggu berlalu dari hari ulang taun gue yang ke 26 (dua puluh enam). Iya, udah 26. Biarin aja dibilang tua, wong emang tiap orang tambah tua bukaaan? cuma banyak aja orang yg gak mau ngaku umurnya n ngaku2 muda... no offense, gue juga kadang2 suka begonoh kalo lagi galau... ciihhh....

Udah sampe lupa skr siapa aja yg ngucapin, sebagian besar lo bisa liat di fesbuk gueh.. hanya beberapa kawan dekat yang ngucapin lewat telfon dan sms dan YM.... * love yaaa guuuysss... *

Huhuu, aku cuma mau ngucapin terima kasih buat yang udah inget ulang taun akuh, terharu euy..... apaseh der, lebay..... dan tentu doa2 yg emang akyu harapkan (ENTENG JODOH, yang pasti langsung gue jawab AMIIIIINNNNNN.........................). Walopun banyak yang kecepetan ngucapinnya, ada juga yang telat.... gapapah... gamamah..... yang penting doa2nya... *hugs hugs*

Although, someone really misses my birthday this year, doi lagi ko-as di mana tauk, jawa sonoh, jadi meybi lupa kalo ai ulangtaun... huhuhuhu... secara eyke jg gak bisa hubungin dia dari lebaran kemareeenn... Neng Dewi, kamuh dimanaaaa? padahal dia gak pernah absen ulang taun gue semenjak TK!!! hehehe.. nggak ding, semenjak SMP kali yah, she's my oldest friend yang masih contact sampe skr, TK bareng, SD misah, SMP & SMA bareng lagi, pas udah mulai kuliah on-off gt karna masing2 sibuk, mana dia kuliah kedokteran pulak.... dooohh... apalagi skr gue udah asik kerja dan dia skr lagi ko-as di daerah, gak pernah ketemu lagi deh, udah lama banget..... *crybaby* gpp ya neeeng... jauh di mata tapi dekat di hati........ ciieeehh....

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.