SeaWorld.

Aaaarrrghhh.... Aku syenang..........!!

Setelah sekiaaaannn lamanyaaaaaa seaworld berdiri... akhirnya akyu kesana juga!! Yeaahh...
Mungkin lo pikir gue norak. Tapi bodo amat aaahh....

Tadi siang, gue dan arief ke mangga dua, berangkat jam setengah sebelasan.... tus di perjalanan dia usul, "habis dari mangga dua, kita ke seaworld yuk yang, kamu khan belom pernah kesana". Gue nengok ke dia dengan mata berbinar binar, "Yuuuukkkk....." semangat banget gue kayanya... hihihi...

Kelar jam setengah tiga di mangga dua, kita langsung meluncur ke Taman Impian Jaya Ancol... tentunya dengan hatiku yang gembira... *winkwink*

Dari pintu masuk Ancol, kita langsung menuju seaworld.. Pas lewat dufan, busyeeett... rame bener... kayak waktu acara NSN.... parkirannya penuh banget deh... sumpeee... same thing di pantainya... banyak mobil parkir dan juga orang2 seliweran berenang2, di atlantis juga sama ajaaaa.... bahkan gondola pun penuh parkirannya... aarrghh.... hopeless banget deh, takutnya seaworld penuh jugaa... tapi karna emang gue semangat banget belom pernah ke seaworld, gue jabanin juga.... lumayan sih gak penuh2 amat..... Gue gak pernah tau khan harga tiket masuk seaworld berapa, ternyata mahal juga yeee... 50rb aja loh seorang..... apa karna musim liburan jadi mahal? aukdeh, bodo amat, yang penting gue masuk seaworld dulu... hueheuehue..

Di dalem, gue bener2 kayak anak kecil yang baru pertama kali masuk seaworld. NORAK. iye, emang gue baru pertama kali kesono mo gimane??? hehehe... Satu per satu akuarium gue jelajahin dan gue liatin ikan2nya lama banget.... sambil berimajinasi gimana rasanya hidup di dalam laut... takjub banget gue bok, ikannya gede2 bangeeettt.... Subhanallah.... :D

Tentunya masuk seaworld pertama kali sia2 tanpa poto2 khan, dan inilah foto2 kyu...

Ini di depan akuarium ikan yang gede2 banget itu, yang ada lele raksasa itu looh...

Ini dugong (alias duyung bukan sihhh??), masih gedean dia khan daripada gue?? hihihi... Gede bangetttt...

Aaaarrrghh... I will be eaten by Piranha...

Ini yg di depan pintu masuk terowongan..

Ini di depan akuarium hiu, sayang hiunya gak keliatan.... hohohoh

Ini di akuarium ikan2 hias, ada ikan kayak di film Finding Nemo looohh.... *halah, norak lu deeerr*

Finally, ada foto kita bedua, ini didalem terowongan... :)

Akhir kata, tengkyu darling, today was fun.... becok kita udah musti masuk kerja lagi yaaaahhh???? hiks hiks...


So, how was ur first experience to seaworld??


Comments

Anita Prabowo said…
waw waw.akhirnyaa seaworld jugaaa.hehe.pasti seneng ya bokk :D
btw, you cutted off your hair again??
hmm.i think before was better,sist.
nevermind nevermind.just an opinion.hehe
Anonymous said…
darliiing...cut bukannya gak pake ed????? *ahiahiahia, sepupu yang menyebalkann*
doh, padahal gue yang berencana kesono sama si bebe malah keduluan...katro banget dah die baru pertama kali ke seaworld..hihaihaia..
mba dei tadi masih tidur pulas waktu aku masuk kamarnya dia tadi pagi. Lagi asik2 dandan, eh tiba-tiba dia bangun duduk...masih merem....dan senderan di tembok...masih merem juga...buset.....mimpi ngapain sih lo mba?hihi
Anonymous said…
@ antiu: hah? emang gue begitu tadi pagi yak?? hehehhe...

oohh... kamyu mo kesana tek sm si bebeh?? hihihihi.... romantis loooh...

@ nita: tapi akuh suka yg skr.. gak ribet n gak keluar2 rambutnya.. hoohoho..
seseorang said…
So, how was ur first experience to seaworld??

ya olooooohhh.. wakwaaw derry2x.. gw turut senang deh,, koq gak ada poto di kolam yang bisa pegang2 ituh Dey?
Anita Prabowo said…
wakakaka ampun mbah ampun emang masih cupubener nih englishnya tingkatan anak TK hehe

iya mba tapi jadi keliatan lebih gemuk gitu hehe
next trip kemana nih ?
PULAU UMANG!!
Anonymous said…
gw cuma sekali menginjakkan kaki di dunia laut

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.