tiba2.

pengen ganti layout blog, digantilah... layout blog saya ini... masih templatenya punya blogger, belom pengen bikin sendiri... abisin aja dulu yang ada disini.. hehe.. sebenernya sih emang gak kreatip, gak mo ngaku aja gue... hihihi..

tiba2, pengen rambut gue jadi panjang lagi. gak mungkin ya? kalo bisa nangis gue udah nangis kaya ade zalfa kali.. zalfa itu sepupu gue yg baru akan berumur 7 tahun bulan depan, lucu namun sangat menyebalkan kalo lagi ngambek.... grrhhh....

sabtu kemaren, gue ngajak kania-kakaknya zalfa- dan si zalfa itu ke salon, mereka mo ikutan gue krembong ceritanya... berhubung bundanya zalfa nyuruh untuk motong rambutnya zalfa, yaudahlah gue minta stylistnya buat motongin, mumpung anaknya lagi mau soalnya bisa dipotong sambil naik mobil2an (yg gak bergerak kok) n bisa sambil nonton dvd spongebob. Stylistnya konsul sama gue, mo dipotong semana nih anak rambutnya. Karena sebelumnya si zalfa udah ribut aja gak mo dipotong, yah gue bilang diratain ajah mas, sama poni nya dipendekin. dan bekerjalah si stylist itu, ketika selesai dan rambutnya udah dikeringin. zalfa kecewa akan hasilnya.

awalnya dia cuma nyureng2 doank dan bilang kependekan, tapi lama2 mulai mewek ajah gitu.... sambil narik2 rambut belakangnya dengan harapan bisa panjang lagi.. hihih.. so naive..
si kania ngebujuk2 tapi sambil ngeledekin juga, yg ada dia tambah mewekksss... doooghh... udah gitu pake ngejatohin semua majalah yg ada di meja deket dia lagih. untung tu salon lagi sepi... akhirnya gue menyerah, dan bundanya suruh jemput di salon ajah.... ^_^


sementara gue gak mungkin lah yaa ngambek2 kayak si zalfa, secara yg pengen motong rambut ya gue sendiri, tanpa paksaan.. hmmmpphhff... kapan ya rambutku panjang lagi seperti dulu??

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.