Swans Crossing.

Have u ever seen this series??? I think this was a short TV series. Starred by Sarah Michelle Gellar and Shane McDermott. Diputer taun 1992 kalo gak salah..... Lagi keinget aja tadi pagi... Lupa juga gara2 apa. Dulu gue suka banget nonton ini tiap hari minggu di TVRI... secara taun segitu kayanya baru ada TVRI deggh... tua juga ya gue! Taun segitu gue baru umur sepuluh! Tebak skr saya umurnya berapa?? hahahahhaa....

The Casts are:

Sarah Michelle Gellar as Sydney Rutledge
Brittany Daniel as Mila Rosnovsky
Shane McDermott as Garrett Booth
Carisa Dahlbo as Glory Booth
M.B. Battisti as Jazz
Stacey Moseley as Callie Walker
Devin Doherty as Jimmy Clayton
William Shanks as Barek
Evan Ferrante as Owen Fowler
Tom Carroll as J.T. Adams
Kristy Barbera as Nancy Robbins
Ziska Beveridge as Mayor Rutledge
Eddie Robinson as Neil Atwater
Barry Papick as Baldie #1
Kristen Mahon as Sandy Swan
Alex Tanaka as Saja DeCastro


Ini tampang jadul Sarah Michelle Gellar sama Shane McDermott. Gue dulu ngefans banget kayanya.... akahkahakhakahka....

Satu yang gue inget sampe sekarang, si Sydney suka sambil ngaca ngomong "Uuuh... I love my self.." dengan tampang songongnya itu... hihihihi...

Comments

Meika Iqbal said…
hi...
kita seumuran dooong, hihi tuir ya boook? sutralah yang penting udah laku kan? hayooo ngakuuu!
well, salam kenal yaaaw..

cheers
Meika
Anonymous said…
salam kenal jeeeng... jangan takut neng, biar tuir yang penting eksis... deeeuuhh.. apa cobaa.. hehe...

thanks for stopping by yeaaw...!
Anonymous said…
opooo iki... jadul banget :D
Anonymous said…
jadul ya nes??? hihihi.. jadi lo dulu nonton ini juga? perasaan jarang deh yang dulu nonton ini... :p
apithea said…
wuih, tuiran aku dong, dulu nonton inget banget pas kelas 1 smp, hehehe.
Tayangnya hari minggu kan?

dulu suka banget ama garett booth, ganteng, hehehe.
gara2 penasaran sekarang lagi nonton nih di youtube, jelek banget sih, gak jelas sama sekali tapi lumayanlah penghibur, hahaha.
oia, selama ini yang kuliat malah yang ngomong "ooh I love myself" ituh, garett lho bukan sidney.

anyway, nice to know ada orang yang suka tv show ini di indonesia slaen aku.
derce said…
hi apithea, ya ampyun, paling beda 1taun-2taun doank mah sama kaliii... hehehhe..

eh oh, masa sih bukan si sydney yg ngomong gitu? hmmm... apa sydney yg ketularan garret? apa dua2nya narsis kali yeyy... lupa euy... nanti cari juga ah di youtube.... btw kl ada versi yg lebih bagus let me know yah ^^ maacih looh...
adi sudiawan said…
wow.....keren banget waktu itu....

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.